Intip 4 Perbedaan Gaya Pacaran Seleb Korea dan Hollywood!

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 20 April 2018 | 15:00 WIB
Gaya pacaran seleb Korea dan Hollywood ternyata beda banget (Natalia Simanjuntak)

Kehidupan seleb selalu jadi menarik perhatian kita. Ternyata, meskipun sama-sama seleb, tapi kalau berbeda budaya juga bisa berbeda gaya pacarannya. Seperti seleb Hollywood dan seleb Korea.

Yang satu open banget ke publik, sementara yang satu lagi bener-bener bikin kita penasaran karena enggak pernah terliput.

Mau tahu lebih lengkapnya? Yuk, intip4  perbedaan gaya pacaran seleb Korea dan Hollywood!

(Baca juga: Quotes Inspiratif dari Drama Korea)

Seringkali netizen punya trik ampuh buat ngecek apakah seleb Hollywood kesayangannya masih pacaran atau enggak, yaitu dengan ngecek Instagramnya mereka. Kalau masih sering foto sama pacarnya, berarti hampir bisa dipastiin hubungan mereka baik-baik aja.

Tapi, kalau di Instagram sama sekali enggak ada lagi foto mereka berdua, kita mulai bertanya-tanya nih tentang status mereka.

Soalnya seleb-seleb Hollywood ini emang lebih terbuka tentang hubungannya di media sosial, berbeda sama seleb Korea yang super tertutup. Bahkan meskipun kedua belah pihak sudah mengonfirmasi kalau mereka pacaran, tetep aja tuh enggak ada foto mereka berdua di Instagram masing-masing.

Contohnya Taeyang dan Min Hyorin yang sudah sekitar 4 tahun berpacaran tapi enggak pernah mengunggah foto satu sama lain di media sosial. Juga pasangan Rain dan Kim Tae-hee, yang meskipun udah menikah, tetap enggak pasang foto bersama di Instagram pribadinya.

Berbeda dengan seleb Hollywood yang lebih terbuka di media sosial, seperti Anwar Hadid, adik dari Gigi dan Bella Hadid yang sering update foto atau pun video bareng pacarnya, Nicola Peltz.

Kalau seleb Hollywood sih santai aja ketika mau keluar rumah berdua atau bawa jalan-jalan anjing mereka bareng-bareng di taman. Enggak perlu pakai masker atau coat super panjang buat nutupin identitas mereka.

Beda banget sama seleb Korea, tiap ketahuan sama Dispatch atau media lain, pasti mereka lagi make masker, topi, dan jaket untuk menyamarkan diri, walaupun ujung-ujungnya ketahuan juga sih.

(Baca juga: 5 Cara jadi Cewek Keren seperti Kang Mo Yeon di Descendant of The Sun)

Walaupun jengkel, biasanya pasangan seleb Hollywood lebih cuek pas ketemu sama paparazzi pas mereka lagi berdua. Mereka juga enggak tiba-tiba pisah dan nutupin kebersamaan mereka.

Sedangkan dulu, saat Rain dan Kim Tae-hee ketahuan pacaran oleh paparazzi, seusai mereka makan dan keluar restoran, mereka berpisah dan pulang dengan kendaraan sendiri-sendiri.

Karena gaya pacaran yang terbuka, seringkali saat pasangan seleb Hollywood lagi berantem, kita bisa tahu. Bahkan sejarah putus-nyambungnya mereka aja bisa kita ketahui dengan mudah. Sedangkan pasangan seleb Korea seringkali enggak ketebak, kayak IU dan Jang Ki Ha yang tiba-tiba putus setelah 4 tahun pacaran.

Kita sama sekali enggak tahu gimana ceritanya mereka bisa pisah, dan menurut berita selama ini mereka ternyata sering banget putus nyambung. Tapi, karena ditutupi, jadi kita enggak tahu, deh.

(Baca juga: Timeline Lengkap Hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Setelah Descendant of The Sun Selesai)