7 Seleb Hollywood yang Langsung Unfollow Mantan di Medsos Setelah Putus Cinta

By Debora Gracia, Kamis, 6 April 2017 | 05:37 WIB
7 Seleb Hollywood yang Langsung Unfollow Mantan di Medsos Setelah Putus Cinta (Debora Gracia)

Setelah putus cinta, kamu masih tim masih follow mantan atau unfollow mantan? Rasanya memang sulit banget untuk enggak kepo sama mantan habis putus, kalau kita masih follow akun medsosnya. Tapi bukan enggak mungkin kita tetap follow mantan di medsos tanpa perlu merasa baper dengan postingannya.

Baca di sini untuk tahu fenomena putus cinta di era digital.

Kalau 7 seleb Hollywood ini memilih langsung unfollow mantan di medsos setelah putus cinta.

Fans boleh memberikan nama Jelena untuk Justin Bieber dan Selena Gomez, tapi itu enggak menjamin hubungan mereka akan bertahan selamanya. Setelah banyak drama yang terjadi, akhirnya mereka memilih untuk berpisah. Keduanya pun saling unfollow di akun medsos Instagram masing-masing. Bahkan Selena pernah menyindir Justin secara langsung waktu Justin memberikan komentar tentang tindakan fans pada dirinya.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris boleh terlihat begitu manis di depan kamera, tapi mereka akhirnya putus juga. Hal itu juga yang membuat TayTay enggak hanya unfollow Calvin di medsos, tapi juga menghapus semua momen indah bareng Calvin yang pernah diunggah di Instagram miliknya.

Empat tahun berpacaran dan sudah bertunangan ternyata enggak bisa membuat hubungan bintang Disney, Dove Cameron dan Ryan McCartan bertahan selamanya. Setelah mereka memutuskan untuk berpisah, Dove mengaku jauh lebih bahagia. Mungkin hal itu yang menyebabkan Dove langsung meng-unfollow Ryan di medsos.

Hubungan Ariana Grande dan Jai Brooks bisa dibilang berakhir cukup menyedihkan. Jai mutusin Ariana sesaat sebelum Ariana tampil dalam turnya. Gosipnya sih Jai mutusin karena Ariana selingkuh dengan teman duetnya, Nathan Sykes. Hal itu rasanya yang menyebabkan mereka langsung saling unfollow di medsos dan bahkan saling menyindir satu sama lain.

Lihat seleb lainnya yang unfollow mantannya di medsos di halaman selanjutnya, ya!