Nyaman Tanpa High Heels! 4 Ide Sepatu yang Kece dan Nyaman Buat Prom atau Perpisahan Sekolah

By Indra Pramesti, Rabu, 14 Maret 2018 | 12:40 WIB
. (Indra Pramesti)

Katanya, sepatu yang bagus akan membawa ke tempat yang bagus juga. Setuju enggak, girls? Dan salah satu kunci sepatu bagus adalah sepatu yang bikin penggunanya nyaman. Sebentar lagi prom, pake high-heels buat yang enggak terbiasa pasti bikin nyeri dan sakit pada kaki.

Jadi pastikan memilih sepatu yang nyaman buat acara bersejarah ini. Meski identik dengan hg heels, kita enggak harus memakainya kalau merasa enggak nyaman. Ini dia 4 ide sepatu yang kece dan nyaman buat prom atau perpisahan sekolah.

Baca juga: Sepatu Mules Sedang Tren, Nih. Ini 5 Brand Sepatu Lokal yang Bisa Kita Coba!

Berbeda dengan high-heels yang berujung runcing, block heels punya ujung yang tebal. Kaki kita jadi enggak terasa sakit.

Lucu ya namanya hi hi hi. Kitten heels ini punya punya hak yang enggak terlalu tinggi seperti high heels pada umumnya, sehingga kita enggak terlalu berjinjit. Tapi model-model sepatu yang memiliki hak pendek ini, pas banget untuk acara-acara formal seperti prom.

Baca juga: 6 Inspirasi Block Heels Buat Tampil Girly Saat ke Prom

Mules yang super hits belakangan ini juga bisa banget dipakai di prom nanti. Pilih model mules dengan sedikit hak biar keliatan elegan.

Espadrilles emang identik dengan musim panas. Tapi sekarang model-model yang ditawarkan sepatu ini udah mulia bermacam-macam dan salah satunya the elegant ones. Kita bisa memilih model espadrilles ini biar kita nyaman tapi tetep manis.