Contek 9 Inspirasi Prom Dress Buat Hijabers dari Para Selebgram

By Indra Pramesti, Sabtu, 8 April 2017 | 08:00 WIB
. (Indra Pramesti)

Prom memang jadi momen yang spesial karena ini merupakan salah satu acara untuk pisahan sama temen-temen SMA. Makanya prom ini jadi terasa penting banget banget.  Buat cewek-cewek khususnya yang memakai hijab harus menyiapkan dress yang kece buat acara prom nanti. Yuk contek 9 inspirasi prom dress buat hijabers dari para selebgram biar bisa tampil kece waktu prom nanti.

Baca juga

6 Inspirasi Prom Dress yang Fashionable dari Para Selebgram

5 Gaya Rambut Pendek Untuk Ke Prom Ala Seleb Hollywood

5 Tampilan Gaya Metallic Untuk Ke Prom Ala Seleb Hollywood

1. Warna pastel emang pas buat acara formal, kesan yang dihasilkan jadi elegan tapi enggak berlebihan. Bisa dicontek jenis dress warna lilac yang punya detail bebungaan di bagian pinggir potongannya.

2. Tampil cute dengan dress merah dengan aksen polkadot putih ini.

3. Siapa bilang ke prom enggak bisa pake kulot? Kita bisa contek gaya berikut dengan memakai kulot warna pastel yang dikombinasikan dengan atasan model senada yang manis. Sesuaikan alas kaki dengan sepatu yang nyaman buat kalian ya...

4. Kalau punya gaun white lace  seperti ini, bisa diberi aksen scarf yang senada dengan hijab. Aksesoris dan nail art harus selaras juga ya.

5. Velvet dress juga kece kalau dipake buat ke prom nanti, girls!

6. Biar tampil girly cobain dress bermotif yang bahannya flowing. Kombinasikan dengan hijab yang senada + bisa banget alas kakinya pake espadrilles yang super nyaman.

7. Padupadan warna soft pink & blue enggak hanya ngetrend di tahun lalu, lho. Kesan manisnya masih berasa dengan kombinasi berikut.

8. Kita bisa menambahkan luaran oversize yang punya detail manis di bagian punggung dengan dress kita yang simpel. Yuk dicoba!

9. Masih ada waktu buat pesen dress di penjahit kok. Dress warna peach berikut bisa dicontek modelnya.