10 Momen Berkesan di So Ji Sub Fan Meeting TWENTY: The Moment in Jakarta. Fan Meeting Rasa Konser!

By Natalia Simanjuntak, Sabtu, 8 April 2017 | 05:17 WIB
10 Momen Tak Terlupakan di Fan Meeting So Ji Sub. Fan Meeting Rasa Konser! (Natalia Simanjuntak)

So Ji Sub fan meeting TWENTY: The Moment in Jakarta emang udah selesai kemarin, girls. Tapi keseruannya masih enggak bisa hilang juga nih! Aktor yang pertama kalinya menggelar jumpa fans di Jakarta ini meninggalkan banyak banget hal seru buat kita nikmati. Ini dia 10 momen berkesan di acara So Ji Sub Fan Meeting TWENTY: The Moment in Jakarta. Fan meeting rasa konser!

 

Baca juga:

Keseruan di Fan Meeting GOT7

Inspirasi Outfit Kece Buat Dateng ke Konser

 

 

Jadi sebelum memasukki venue, fans yang sudah punya tiket dikasih kertas dari panitia buat ditulisin pertanyaan untuk So Ji Sub. Nah, pertanyaan-pertanyaan itu nantinya bakal dipilih secara acak untuk dijawab di atas panggung. Menariknya, pertanyaan yang dipilih itu lucu-lucu semua. Ada yang nanya, “ahjussi, kapan menikah?” yang langsung disambut gelak tawa oleh fans lainnya dan Ji Sub sendiri. Penasaran sama jawabannya? Aktor yang pernah main bareng Han Hyo Joo di film “Always” ini bilang meskipun dia sempat memikirkan hal itu beberapa kali, tapi kayaknya itu bakal masih lama terwujudnya, he-he.

 

Ini dia nih yang bikin semua fans yang dateng geregetan! Di acara jumpa fans yang bertajuk TWENTY: The Moment In Jakarta ini So Ji Sub untuk pertama kalinya belajar bikin parfum khusus untuk fans yang beruntung. Yang bikin makin sweet,  momen Ji Sub yang kebingungan pas ngeracik parfum juga divideoin dan bikin semuanya tambah pengin buat dapetin parfum itu. Ah, sayangnya hadiah istimewa ini hanya disiapkan untuk satu orang aja, jadi yang lainnya cuma bisa ngeliatin pake tatapan iri.

 

Salah satu fans juga nanya tentang makanan apa aja yang sudah dinikmati cowok kelahiran 4 November 1977 ini di Indonesia. Ternyata sebelum FM dimulai, Ji Sub sempat makan nasi goreng di kamar hotelnya. Wah, kalau menu yang satu ini sih kayaknya menu wajibnya para seleb Korea yang berkunjung ke Indonesia ya!

 

Pengin ngerasain sensasi duduk di samping So Ji Sub yang lagi nyetir mobil? Ini dia momennya! Di video ini Ji Sub ngajak kita keliling Seoul sambil menjawab berbagai pertanyaan seputar dirinya. Aduh, baru ngeliat videonya aja udah bikin hati meleleh, gimana kalau disetirin beneran ya?