7 Inspirasi Fashion Memakai Shirt Dress dari Para Selebgram yang Wajib Kita Contek

By Indra Pramesti, Minggu, 9 April 2017 | 07:15 WIB
. (Indra Pramesti)

Shirt dress adalah salah satu fashion item yang simpel banget. Konsep shirt dress adalah kemeja yang dijadikan dress tanpa bawahan celana. Shirt dress ini paling cocok kalau dipakai buat hangout atau nongkrong bareng temen-temen. Ada banyak banget ide untuk memadupadankan shirt dress. Ini dia 7 inspirasi padu padan shirt dress dari beberapa selebgram yang bisa kalian contek.

Baca juga:

7 Gaya Gigi Hadid Memakai T-shirt Band Vintage Ini Gampang Banget Buat Ditiru

6 Inspirasi Fashion Feminin Kasual Memakai Kaos Bolong Ala Kendall Jenner

1. Midi shirt dress warna putih ini bisa dipadukan dengan atasan sleveless top sebagai luaran. Kombinasikan dengan sepatu dan aksesoris dengan warna senada. Super cool!

2. Santai dengan shirt dress motif celup yang cocok buat liburan. Sempurnakan dengan sandal yangs sesuai ya...

3. Tampill ala anak sekolahan dengan shirt dress yang ditumpuk dengan cardigan. Pakai kaus kaki panjang biar makin kece. Cocok banget buat hangout setelah pulang les.

4. White shirt dress yang udah kece ini udah enggak usah ditumpuk-tumpuk lagi. Potongannya yang bersih memberi kesan chic. Bisa banget dikombinasikan dengan boater hat yang lagi ngehits.

5. Shirt dress warna soft blue ini cocok dipakai di acara semi-formal. Pilih sepatu berwarna nude biar makin kece.

6. Plaid shirt dress ini juga cocok buat playdate bareng genk. Pakai turban dengan warna senada biar gaya kita makin on point!

7. Satu lagi kombinasi white shirt dress yang kece adalah dengan menumpuknya dengan basic item kayak denim outerwear. Pake statement aksesoris biar tampilan makin upgrade.