5 Tips Fashion Memakai Mom Jeans Biar Enggak Terlihat Tua

By Indra Pramesti, Senin, 10 April 2017 | 03:25 WIB
. (Indra Pramesti)

Salah satu inovasi jeans yang lagi ngetren adalah mom jeans. Potongan celananya yang lurus dan enggak terlalu ketat ini, bikin kita yang memakainya jadi nyaman banget. Tapi memadumadankan mom jeans harus hati-hati karena kalau salah-salah malah bikin kita keliatan tua. Berikut tips fashion memakai mom jeans biar enggak keliatan tua.

Baca juga:

3 Alasan Kenapa Celana Jeans Bukan Pilihan Buat Dipakai di Musim Hujan

Pakai 5 Jenis Celana Jeans Ini Untuk Menutupi Paha Besar

1. Tips pertama supaya enggak kelihatan tua waktu memakai mom jeans adalah menyeimbangkan potongan mom jeans yang lurus ini dengan atasan yang . Salah satu yang bisa dijadikan alternatif kombinasinya adalah crop top, off-shoulder top, atau atasan model shabrina.

2. Enggak peduli mau pake high-heels, flat-shoes, ataupun canvas shoes,. Supaya terlihat rapi dan kita bisa pamer sepatu.

3. Memakai denim memang selalu memberikan kesan santai dan kasual apalagi jika dikombinasikan dengan item fashion yang longgar.  yang bikin kita jadi keliatan on point.

4. Jangan lupa untuk selalu  sekalipun ketika memakai sweater yang tebel. Kita juga bisa memakai crop top yang pas di pinggang. Dua alternatif ini bisa menunjukkan kalau pinggang kita enggak terlalu gede.

5. Jangan takut untuk memadukan mom jeans dengan statement top seperti aksen rumbai atau leopard print dan statement shoes yang kece.