Intip 7 Inspirasi Padu Padan Midi Skirt dari Seleb Korea yang Wajib Kita Tiru

By Indra Pramesti, Senin, 10 April 2017 | 10:00 WIB
. (Indra Pramesti)

Mulai beken di tahun 2013, midi skirt sampai sekarang masih jadi salah satu pilihan fashion item yang diminati. Apalagi buat kita yang suka gaya vintage, pilihan rok ini cocok banget untuk berbagai macam acara. Seleb Korea juga gemar memadupadankan midi skirt lho, girl. Yuk kita contek inspirasi padu padan midi skirt ala seleb Korea yang kece berikut!

Baca juga:

8 Inspirasi Baju Batik dari Seleb & Selebgram yang Cocok Untuk Prom. Wajib Dicoba!

7 Inspirasi Memakai Metallic Pleated Skirt yang Lagi Hits Tanpa Terlihat Berlebihan

1. Contek gaya Suzy dalam mengkombinasikan pleated midi skirt yang lagi ngehits dengan fashion item basic seperti kemeja putih. Statement earrings jadi menonjol dalam tampilan simple ini. 

2. Yang demen banget sama warna hitam, coba lihat gaya Naeun 'A Pink' ini deh. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semua serba hitam. Penampilan yang santai ini jadi lebih kece lagi dengan aksen studded pada loafer hitamnya.

3. Yang suka pakai setelan putih-putih jangan mau kalah. Nih, contek gaya Seohyun 'SNSD' dalam memadukan midi skirt warna putihnya dengan atasan dan sepatu warna senada.

4. Wendy 'Red Velvet' yang terkenal dengan tubuhnya yang petite ternyata sama sekali enggak takut memadupadankan denim midi skirt. Kombinasikan dengan kaos kaki pada sepatu trainer yang lagi ngetren. Super cute!

5. Model dan aktris Lee Sungkyung tampil preppy dengan midi skirt warna putihnya yang dipadukan dengan high-heels + white socks.

6. Vinyl, salah satu bahan baju yang belakangan lagi ngetren, dipadukan dengan apik oleh Park Sinhye. Vinyl midi skirt dengan aksen pleated ini bisa dicontek buat acara-acara semi-formal. Jangan lupa pake heels yang stand-out ya..

7. Satu lagi model midi skirt yang cocok untuk acara semi-formal seperti yang dipakai oleh Yoon EunHye. EunHye memadukan kemeja putihnya dengan plaid midi skirt dengan aksen belahan di bagian depan.