8 Inspirasi Tampilan Feminin Ala Jisoo ‘BLACKPINK’ yang Harus Kita Coba

By Indra Pramesti, Senin, 8 Mei 2017 | 11:45 WIB
. (Indra Pramesti)

girl groupentertainment

femininsweet.

(Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala BLACKPINK)

 

Gaya Jisoo yang satu ini emang pas banget buat males-malesan di hari libur. Cukup pakai celana pendek dan kemeja putih polos aja.

Tampil minimalist buat les atau nongkrong sama temen dengan kombinasi white jeans dan atasan sweater. Super cute!

Motif plaid yang asik buat dipadupadankan dengan fashion item apa pun terlihat sempurna dengan kombinasi knitwear dengan aksen ruffles

(Lihat di sini 8 Inspirasi Gaya Casual dan Tomboy Dari Teaser Member BLACKPINK)

Jisoo emang sering terlihat memakai padanan mini skirt. Kali ini dengan bahan denim dikombinasikan secara sempurna dengan atasan kemeja putih. Yang bikin penampilan jadi on-point adalah sepatu hi-platform yang memberi kesan edgy.

Kemeja motif ternyata bisa lho dijadikan dress; tinggal tambahin wide belt aja di bagian pinggang. Cocok banget buat si cewek petite.

Bingung mau make kemeja putih yang simple, atau black turtle neck yang elegan? Gabungin aja dua-duanya. Tumpuk high turtle neck dengan kemeja putih, it's the new preppy!

Biar kaki enggak polos-polosan aja ketika memakai mini skirt, bisa nih ditambahin fishnet biar look semakin on-point.

(Lihat di sini 11 Inspirasi Tampilan Kece Ala Jennie ‘BLACKPINK’ yang Harus Kita Coba)

 

Little Black Dress emang selalu jadi langganan buat acara-acara semi-formal. Kali ini LBD-nya Jisoo diberi aksen pita putih di bagian kerah leher biar enggak ngebosenin. Samain juga ya dengan sepatu dan kaos kakinya.