Harus Tahu! Ini 3 Kemudahan yang Bisa Kita Dapat dari Data Rollover IM3 Ooredoo

By Debora Gracia, Senin, 10 April 2017 | 13:56 WIB
Harus Tahu! Ini 3 Kemudahan yang Bisa Kita Dapat dari Data Rollover IM3 Ooredoo (Debora Gracia)

IM3 Ooredoo enggak hentinya memberikan inovasi yang semakin menarik hati para pelangannya. Kini IM3 Ooredoo menjadi operator pertama yang memberikan keuntungan kepada pelanggan untuk dapat menyimpan sisa kuota utama yang enggak terpakai, serta mengakumulasikan sisa kuota di bulan selanjutnya sehingga dapat digunakan kembali. Hal ini disebut Data Rollover.

Ini 3 kemudahan yang bisa kita dapat dari Data Rollover IM3 Ooredoo.

Data Rollover merupakan fitur yang hadir untuk pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, kita bisa secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang enggak terpakai di setiap bulan secara gratis.

Data Rollover bisa dinikmati oleh kita, baik pelanggan setia atau pelanggan baru IM3 Ooredoo, dan tentunya tanpa dikenakan biaya tambahan. Selain itu Data Rollover bisa digunakan di semua area jaringan IM3 Ooredoo baik 2G/3G/4G tanpa batasan waktu.

Kalau kita mengisi paket data, operator lain akan membuang kuota yang tersisa, tapi enggak begitu kalau kita memakai Data Rollover dari IM3 Ooredoo. Data Rollover memberikan pembuktian akan hak pelanggan, di mana kuota yang telah dibayar bisa tetap kita nikmati.

Untuk informasi selengkapnya tentang Data Rollover IM3 Ooredoo, tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com/datarollover