Semangat Belajar Buat Ujian Nasional dengan Alat Tulis Lucu Ini

By Ifnur Hikmah, Selasa, 11 April 2017 | 04:25 WIB
Cute Pen (Ifnur Hikmah)

Sebagian orang ada yang suka belajar tanpa harus dipancing. Namun beberapa lainnya baru bakalan semangat belajar karena sesuatu. Baik itu karena termotivasi ataupun karena terpaksa. Nah, di sini kita bakal temuin alat-alat tulis lucu yang bisa buat kita semangat untuk belajar dan mengerjakan tugas tepat waktu. Kalau kita termasuk orang yang susah untuk memulai belajar, mengapa tidak memulainya dengan fancy stuff berikut ini:

 

Berbagai macam jenis pena yang lucu dapat membuat kita semangat dalam belajar. Contohnya pena wortel, doraemon, kelinci, bahkan karakter Line pun ada. 

Cute Pen

Cute Pen

Cute Pen

Cute Pen

Cute Pen

Cute Pen

 

Kebanyakan dari kita berpikir bahwa tinta dan isinya pasti tidak bagus. Eits... itusalah, lho. Luar dan dalamnya sama, kok. Ada Ballpoint dan Pena Gel. Sama-sama bagus dan memuaskan. Kita bisa beli fancy stuff ini di , . Harganya pas di kantong dan memuaskan!

 

Banyak catatan yang bisa membuat kita semangat dalam belajar. Mencatat dengan pena warna-warni penting agar tidak membosankan. Dan kita bisa bawa ke mana saja catatan itu. 

Cute Pen

Cute Pen

 

Setelah punya pena dan notebook lucu, kita pun bisa mempertahankan semangat belajar. Kalau mau cari tau lebih banyak fancy stuff kamu bisa cek di instagram dengan hashtag #cutepen atau #penalucu. Yuk kobarkan semangat dalam belajar.