3 Hal Seru di Acara Splash Run Dalam Rangkaian Dies Natalis President University Student Union ke-15

By Ifnur Hikmah, Selasa, 11 April 2017 | 10:35 WIB
Kemeriahan splash run dengan menebarkan bubuk-bubuk warna. Foto: President University (Ifnur Hikmah)

Pada 8 April 2017 lalu, President University Student Union baru saja mengadakan acara super seru yaitu splash run. Acara ini diadakan bertepatan juga dengan Dies Natalis President University Student Union yang ke-15. Ada kurang lebih 1000 peserta yang datang, mereka terdiri dari staf pengajar, staf manajemen serta seluruh mahasiswa President University. Mau tau kayak gimana? Ini 3 hal seru di acara splash run dalam rangkaian Dies Natalis President University Student Union ke-15.

Baca juga: 3 Keseruan yang Bisa Kita Dapatkan di Roadshow BritAmaXHaiDay 2017. Enggak Bakal Nyesel!

Kegiatan ini mengusung tema “Quantum Leap” yang memiliki makna tentang harapan, pencapaian dan perkembangan President University di tahun-tahun berikutnya. Secara khusus, kegiatan ini juga dipersembahkan untuk  keluarga besar President University serta warga sekitar, sekaligus untuk merayakan pencapaian President University menjadi sebuah universitas internasional terkemuka, khususnya di Indonesia.

Seperti yang sudah kita tahu kalau splash run ini merupakan kegiatan yang terkenal di kalangan anak muda di Indonesia. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk berolahraga ringan, splash run dikemas dengan permainan bubuk-bubuk warna yang menarik dan menyenangkan. Dengan jalur sekitar 1 km melalui kawasan green market Jababeka dan memiliki tujuan akhir di Jabebeka Convention Center, para peserta terlihat sangat antusias melaksanakan kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan seluruh warga President University sehingga terjalin rasa kekeluargaan di tengah rutinitas yang padat. 

Baca juga: 3 Alasan Kita Wajib Coba Dua Rasa Baru Indomie, ‘Real Meat’!

Selain splash run, hari pertama rangakaian perayaan Dies Natalis ini juga dimeriahkan oleh food festival dan penampilan dari Music Community, band alumni serta Prime (Dance club President University). Splash run jadi rangkaian awal Dies Natalis, yang sesuai dengan rencana akan dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti dengan kegiatan sosial donor darah bersama Club Charity serta seminar dengan pembicara profesional. Sebagai penutup di malam puncak yang ada penampilan keren dari Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC).

Baca juga: 3 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Event Perdana MIZZU WALK THE TALK!