3 Alasan Wajah Baru Vespa dari Piaggio Indonesia Cocok Buat Dipakai Cewek!

By Ifnur Hikmah, Selasa, 11 April 2017 | 12:05 WIB
Foto: @vespa_ind (Ifnur Hikmah)

Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan vespa terbarunya yaitu, Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc. Dua vespa ini bisa banget dipakai buat cewek-cewek yang simpel, energic, sporty dan vintage. Soalnya, vespa ini akan mempermudah mobilitas kita, nih. Enggak cuma itu, ini 3 alasan wajah baru vespa dari Piaggio Indonesia cocok buat dipakai cewek!

Baca juga: 4 Alasan Kita Wajib Ikut Kompetisi Konten Digital #ColorsofVespa Bersama Piaggio Indonesia

Vespa baru dari Piaggio Indonesia ini simpel banget. Apalagi buat kita yang enggak suka ribet, dua vespa ini bisa jadi pilihan. Enggak cuma modelnya yang simpel, vespa ini juga stylish. Karena seringnya banyak yang beranggapan kalau naik vespa itu udah kuno banget dan enggak kekinian. Tapi, vespa-vespa ini justru bikin kita kelihatan semakin modern dan lebih stylish banget!

Warna pastel emang lagi hits banget. Dan, cewek-cewek juga lagi suka banget sama warna yang kalem dan soft. Nah, dua vespa terbaru ini punya beberapa variant warna pastel yang lucu dan pas buat dipakai sama cewek-cewek. Untuk yang Vespa LX i-get 125 ada 3 warna, Rosso Dragon (Merah), Nero Vulcano (Hitam) dan Giallo Lime (Kuning). Vespa S i-get 125cc juga sama punya 3 pilihan warna diantaranya, Rosso Matt (Merah), Verde Matt (Hijau) dan Grigio Titanio (Hitam).

Baca juga: Kumpul Seru Pecinta Modifikasi Kustom Kultur di JAKARTA MOTOGARAGE 2017

Piaggio memang mendesain beberapa motor yang khusus untuk cowok juga, tapi vespa ini salah satu motor yang universal. Alias cewek juga bisa pakai dan mengendarainya. Terlebih karena Vespa LX i-get 125 dan Vespa S i-get 125cc enggak terlalu berat saat dipakai. Seperti yang kita tahu kalau dulu itu vespa justru jadi motor yang berat. Tapi, seiring berkembangnya zaman, vespa punya inovasi baru terhadap jenis-jenis motornya, sehingga jauh banget deh dari kesan kuno dan tua. (Sara)

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Kita Tahu Tentang New Fino 125 Blue Core, Motor Stylish untuk Cewek yang Dinamis