Road To #BRITAMAXHAIDAY 2017: Aksi Peserta Pre-Event HaiDay yang Seru dan Keren di Teras Kota BSD

By Ifnur Hikmah, Selasa, 11 April 2017 | 14:23 WIB
Peserta BritAmaXHaiDay yang juga ikutan photo booth. Foto: dok. pribadi (Ifnur Hikmah)

HaiDay jadi salah satu event besar yang diadakan oleh Hai Magazine setiap tahunnya. Dengan mengadakan festival buat anak-anak muda, HaiDay juga menjaring bakat-bakat yang kita miliki. Untuk tahun ini ada beberapa kompetisi yang diadakan dengan melakukan roadshow ke sekolah-sekolah buat menggali potensi yang kita punya dan bakal berkesempatan nunjukkin langsung di atas panggung HaiDay. Sebelum ke event besarnya, HaiDay juga bikin pre-event nya diadakan pada Sabtu, 8 April 2017 lalu di Teras Kota.Ini dia road to HaiDay, dengan aksi peserta #BRITAMAXHAIDAY 2017 yang seru dan keren di Teras Kota.

Baca juga: 3 Keseruan yang Bisa Kita Dapatkan di Roadshow BritAmaXHaiDay 2017. Enggak Bakal Nyesel!

Menariknya, acara #BRITAMAXHAIDAY juga kasih kita kesempatan buat upload aksi kita di photo booth nih, girls! Nah, yang udah pada ikutan photo booth tunggu aja bakal diumumin 100 foto dan caption terbaik tanggal 25 April mendatang ya. Siapa tau salah satu dari kita berkesempatan buat dapetin tiket BritAmaXHaiDay dan Kartu Brizzi!

Penampilan para guest star tambah bikin ini semakin seru. Beberapa dia antaranya ada Superglad dan Ringgo 5. Bahkan Superglad, meskipun personilnya udah pada tua-tua nih ngakunya tetap berjiwa muda buat tampil di #BRITAMAXHAIDAY. Sekaligus, mereka juga mau kasih pengumuman kalau album terbarunya bakal launching bertepatan dengan BritAmaXHaiDay mendatang.

Nah, yang lebih seru lagi di #BRITAMAXHAIDAY kita bisa buka rekening Tabungan BRI BritAma. Dengan menggunakan Tabungan BRI BritAma kita bisa memiliki banyak keuntungan dan kemudahan buat anak-anak muda. Spesialnya lagi, kamu bisa ikutan program BritAmaX. Setoran awal yang biasanya Rp 250 ribu, di #BRITAMAXHAIDAY ini kita bisa setorcuma dengan saldo sebesar Rp 100 ribu aja nih! Dan kita bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB. Wah, seru banget ya...

Eits, enggak cuma dapet kuota gratis, bagi 100 pendaftar pertama bakalan dapat bonus pulsa Rp 25 ribu lho, girls! Yang oada belum buka rekening di pre-event kemarin, masih ada kesempatan untuk buat rekening di stand BRI #BRITAMAXHIDAY tanggal 29-30 April 2017. Makanya jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca juga: Hai Day: Tergila-Gila JKT48 di Hari Pertama