3 Hal yang Membuktikan Chainsmoker Ngefans Sama BIGBANG dan CL

By Natalia Simanjuntak, Kamis, 13 April 2017 | 06:10 WIB
foto: washingtonpost.com (Natalia Simanjuntak)

Siapa nih yang enggak bisa berhenti joget pas ngedengerin Closer dan All We Know-nya Chainsmoker? Ternyata grup yang terdiri dari duo DJ asal Amerika Serikat ini mengaku menggemari beberapa musik K-Pop lho. Yuk lihat 3 hal yang membuktikan Chainsmoker ngefans sama BIGBANG dan CL!

Baca juga:

Idol Kpop yang Boyfriend Material

Idol Kpop yang Membela Fans dari Haters

“Kami mendengarkan musik K-Pop dan beberapa dari mereka sangat bagus.” Dalam salah satu interview mereka bersama media di Korea, Andrew Taggart and Alex Pall menyatakan ketertarikan mereka terhadap industri musik di Korea Selatan. Seperti yang kita tahu, banyak musik di Korea Selatan sekarang yang memadukan EDM sebagai salah satu elemen penting, terutama oleh para musisi di bawah naungan YG Entertainment.

Kepada Yonhap News sendiri, juga mereka menyampaikan kekaguman mereka secara langsung kepada artis YG ini. Kekaguman musisi Hollywood kepada BIGBANG sih sebenarnya bukan hal yang mengejutkan lagi ya. Chloe Moretz juga salah satu musisi yang menggemari idol grup berusia 11 tahun ini. Beberapa waktu lalu, DNCE juga mengakui kalau mereka sangat respect dengan G-Dragon, leader BIGBANG tersebut.  

 “Kami ingin berkolaborasi dengan musisi K-Pop yang mempunyai visi yang sama dengan kami. Kami sedang menunggu waktu yang baik.”

Wah, kalau kolaborasi ini berjalan lancar kita kayaknya akan bisa melihat CL sepanggung lagi dengan musisi Hollywood nih setelah sebelumnya pernah sepanggung dengan will.i.am dari Black Eyed Peas!