6 Pernikahan Seleb Korea yang Sukses Bikin Netizen Kaget

By Natalia Simanjuntak, Kamis, 13 April 2017 | 10:15 WIB
foto: pinterest.com (Natalia Simanjuntak)

Kalau di Indonesia, rencana pernikahan seorang seleb biasanya dikabarkan oleh media dari jauh-jauh hari. Tapi ternyata hal ini enggak berlangsung di Korea. Di sana, banyak seleb yang mengumumkan pernikahan mereka secara mendadak sampai bikin kaget publik. Yuk intip 6 pernikahan seleb korea yang sukses bikin netizen kaget.

Baca juga:

Seleb Hollywood yang Ngefans sama Bigbang

Idol Kpop yang Membela Fans dari Haters

Hari ini, Kamis, 13 April 2017, Yoochun “JYJ” dikabarkan oleh berbagai media asal Korea selatan akan menikah dengan pasangannya yang berstatus non-selebriti pada musim gugur nanti. Wah, bakal ada fans yang patah hati nih!

Kalau yang satu ini sih enggak usah ditanya, pernikahan Sungmin sukses bikin hati banyak ELF syok dan patah. Soalnya enggak lama setelah mereka mengaku jadian, pada bulan Desember 2013 seleb yang terlibat cinta lokasi pada suatu proyek musikal ini memutuskan untuk menikah. Tau kalau penggemarnya kecewa dan sedih, Sungmin pun sampai meminta maaf di blog pribadinya. Bahkan sampai dia selesai wamil kemarin pun, Sungmin masih meminta maaf atas pernikahannya tersebut.

Saat di acara “Radio Star”, Kyuhyun menanyakan Dongho, “apa benar kalau kau dan istrimu menikah karena sudah hamil di luar duluan?” Pertanyaan ini bukan cuma pertanyaan yang bikin penasaran Kyuhyun lho, tapi hampir semua fans karena pada akhir 2015 Dongho pernah menyangkal dengan tegas isu tersebut. Tapi akhirnya ia menjawab, “Ya, itu memang benar. Tapi dari dulu sebenarnya kami memang merencanakan menikah di tahun itu.”

Pernikahan ini juga cukup membuat geger banyak orang soalnya Jae Hyun yang terhitung masih muda di industry entertainment berhasil menggaet salah satu bintang hallyu populer Goo Hye Sun. Pemeran Geum Jan Di dalam serial Boys Before Flower ini menikah dengan aktor yang lebih muda tiga tahun darinya. Namun lama-kelamaan pasangan ini mendapat simpati publik bahkan sampai punya acara sendiri yang bertajuk “Newlyweds Diary.”