Enggak Nyangka! Ternyata 10 Seleb Korea yang Punya Alergi Unik

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 14 April 2017 | 08:07 WIB
seleb Korea yang punya alergi unik (Natalia Simanjuntak)

Meskipun terkenal dan punya sederet fans, para seleb Korea berikut ini juga manusia biasa kok, girls. Mereka juga bisa sakit kayak kita. Bahkan beberapa diantara mereka punya alergi yang enggak biasa lho! Ini dia seleb Korea yang punya alergi unik.

Baca juga:

Gaya Pacaran Seleb Korea vs Hollywood

Quotes Inspiratif dari Drama Korea

Tebak deh Taeyeon alergi sama apa? Kacang! Yup, cewek kelahiran 9 Maret 1989 ini paling enggak bisa makan sesuatu yang mengandung kacang-kacangan. Jadi para staf selalu memastikan kalau enggak ada kacang di makanan yang dikasih ke Taeyeon.

Cowok yang sering dijadiin bahan ledekkan oleh Heechul di acara mereka, “Knowing Brothers”, mengaku punya alergi sama kerang. Anehnya, alerginya ini baru muncul setelah dia dewasa. Soalnya saat masih kecil cowok yang berprofesi sebagai penyanyi ini bilang kalau dia bisa makan semua seafood.

Sama kayak Kyunghoon, Kikwang juga alergi sama kerang. Tapi kayaknya alergi Kikwang lebih parah deh. Soalnya gejala alerginya bisa kambuh bahkan kalau dia nyium bau kerang di udara, girls. Duh!

Cowok berumur 30 tahun ini ternyata alergi sama serbuk bunga. Jadi kalau udah musim semi dan banyak bunga bermekaran, Junsu pasti bakal sering bersin-bersin deh.