Produk Kosmetik dari Aurel Hermansyah yang Wajib Dilirik

By Indra Pramesti, Senin, 17 April 2017 | 11:45 WIB
. (Indra Pramesti)

Artis cantik yang merupakan putri dari musisi, Anang Hermansyah ini ternyata selain punya bakat menyanyi, juga berbakat dalam bisnis. Bisnis kosmetik yang baru saja dia geluti ni, ternyata udah jadi bahan bicaraan banyak orang, lho. Yuk kita intip kosmetik yang kece dari Aurel Hermansyah!

Baca juga:

7 Tips Mengatasi Bibir yang Menghitam karena Lipstick

LIP CREAM

Di akhir tahun 2016 kemarin, Aurel merilis koleksi matte lip cream-nya dengan 6 varian warna. Series lip cream ini diberi nama 'Aurelloly Lip Cream', sementara untuk shade-nya terdapat empat warna cerah dengan variasi tone pink dan nude, dan dua warna lainnya dengan tone merah dan ungu.Lip cream ini mengandung UV filter, vitamin E, dan skin conditioning yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari tanpa membuat bibir kering. Selain itu, formula emollient-nya bikin bibir jadi lembut. Keren banget kan, girls!

Untuk harganya sendiri Aurel memberi harga 98.000/pcs. Ramah di kantong ya, girls. Makanya produk ini cukup laris manis lho!

BODY MIST

Selain produk lip-cream yang laris manis, ternyata Aurel juga masih punya produk kosmetik lainnya yang enggak rugi buat dilirik, yakni 'Aurelloly Body Mist'. Bekerja sama dengan sang ibunda, Ashanty, yang lebih dulu merilis cosmetic kit-nya, Aurel menawarkan body mist dengan wangi fruity yang menyegarkan. Dengan netto 120ml, body mist ini diberi harga 85.000/botol. Wah, boleh dicoba nih!

Hebatnya lagi, produk Aurel ini enggak hanya digandrungi sama remaja-remaja aja lho, girls. Bahkan dari testimoni, pelanggannya ada yang berusia 37 tahun juga. Wah keren banget! Bagi yang mau pesen produk kosmetik dari Aurel, bisa langsung menuju official instagram-nya ya... Baru beberapa bulan saja, Aurel udah merilis produk kosmetik yang beragam. Enggak sabar nih menunggu produk kosmetiknya yang lain. Setuju enggak, girls? 

Baca juga:

6 Warna Lipstik Ini Wajib Banget Dimiliki Setiap Mahasiswi