Google Image Search, Fitur Baru yang Memudahkan Kita Cari Inspirasi Gaya

By Ifnur Hikmah, Kamis, 20 April 2017 | 04:00 WIB
Foto: Google (Ifnur Hikmah)

Google kembali merilis fitur terbaru nih, girls! Kali ini fiturnya cocok banget buat kita yang suka dengan fashion. Dan, bisa juga kita yang lagi bosan sama gaya yang itu-itu aja dan butuh inspirasi soal gaya terkini. Ini dia fakta soal Google Image Search, fitur baru yang memudahkan kita cari inspirasi gaya!

Baca juga: Word Lens dari Google Translate Terjemahkan Bahasa Korea dengan Instan, lho. Keren!

Fitur ini bisa kita gunakan melalui Google App pada Android maupun di mobile web. Kita bisa dengan mudah mendapatkan inspirasi soal gaya atau fashion terkini. Apalagi saat lagi mengulas ulang berbagai produk fashion, fitur ini bakal menampilkan berbagai inspirasi gambar dan gaya pakaian yang kita inginkan.

Enggak hanya inspirasi gaya pakaian atau inspirasi gambar aja, kita bisa search banyak outfit dan mix and match style. Kita bisa langsung melihat secara nyata tas, celana atau sepatu yang udah diincar juga. Bahkan, outfit yang bisa kita pakai saat mau olahraga biar tetap terlihat kece juga bisa dicari dengan ketukan jari aja.

Baca juga: Google Luncurkan User’s Voice Buat Penyandang Disabilitas di Negara Berkembang. Keren!

Biar makin menambah referensi dan inspirasi gaya, kita juga bisa melihat hasil rekomendasi lain ‘item serupa’ saat sedang mencari fashion terkait. Selain itu, kita enggak cuma dapat informasi soal gaya pakaian aja. Ada informasi tentang aksesori yang cocok buat dipakai sama gaya pakaian yang jadi inspirasi kita. Mulai dari tas, sepatu, kacamata sampai aksesoris lainnya. Pastinya juga bakal sesuai dengan selera dan kantong kita, girls! (Sara)

Baca juga: 6 Fitur Baru di Google Search yang Bikin Menikmati Musik Jadi Lebih Asyik