Malam Puncak Dies Natalis President University 2017. GAC Bikin Suasana Jadi Heboh!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 20 April 2017 | 07:34 WIB
Guest star yang bikin heboh dan antusias, GAC! (Ifnur Hikmah)

Dalam rangkaian acara dies natalis ini, banyak banget hal yang ingin dituangkan buat segenap warga President University. Dari mulai proses keakraban di splash run sampai meriahnya acara puncak yang khusus dipersembahkan buat para karyawan dan mahasiswa. Ini dia kemeriahan puncak dies natalis President University 2017 yang dimeriahkan oleh grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika)!

Baca juga: 3 Hal Seru di Acara Splash Run Dalam Rangkaian Dies Natalis President University Student Union ke-15

Sebelum beranjak ke acara puncak, ada satu rangkaian di hari kedua yang menggunakan konsep social and education fair. Acara tersebut dibuka dengan donor darah yang dilakukan di Gedung B President University, 10 April 2017 lalu. Donor darah ini bekerjasama dengan charity club yang ada di President University bersama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bekasi. Partisipan yang ikut juga lumayan banyak lho, ada sekitar 150 orang.

Nah, setelah acara donor darah, dilanjutkan dengan seminar yang temanya keren banget, “Power Up Indonesia: Being Young and Making Impact.” Pembicaranya juga inspiratif banget, di antaranya, Andy Permana (CEO HAHO) dan Riantama Sulthana (Inisiator Save Muara Gombong). Mereka sukses bikin partisipan seminar jadi semakin antusias buat ngomongin soal anak muda yang bisa jadi dampak positif buat sekitarnya. Keren!

Di hari ketiga alias malam puncak, ada persembahan khusus dari para mahasiswa yang punya bakat di bidangnya masing-masing. Malam puncak ini diadakan di JCC (Jababeka Convention Centre) Cikarang, Bekasi pada 11 April 2017. Acara dimulai dengan penampilan dari PressUniv Idol 2016, mahasiswa yang memiliki bakat di dunia tarik suara. Dan, kemudian dilanjutkan dengan fashion show oleh mahasiswa berbakat di atas catwalk. Yap! Mereka tergabung dalam Foundation Mr & Mrs. President University 2016. Enggak mau kalah, Mr & Mrs. President University 2017 juga turut mengisi acara dengan menampilkan ballroom dance yang juga keren banget.

Baca juga: President University Berbagi Keceriaan di Hari Kanker Anak Sedunia

Malam puncak juga dimeriahkan oleh salah satu grup musik yang udah terkenal di blantika musik Indonesia yaitu, GAC. Mereka membawakan 6 buah lagu yang membuat warga President University tidak berhenti bergoyang. Lantunan irama yang dibawakan oleh GAC juga sebagai tanda berakhirnya Dies Natalis President University ke-15. Semoga antusias dan kemeriahan mahasiswa dan segenap warga President University enggak berhenti sampai di acara ini aja, tetapi terus berjalan di proses belajar dan mengajarnya! (Sara)

Baca juga: Kesempatan Ikut Pertukaran Pelajar SMA ke Jepang 2017. Mau Ikutan?