Sulap Setelan Jas Formal Jadi Gaya Kasual Sehari-hari Ala Seleb Korea

By Indra Pramesti, Minggu, 30 April 2017 | 03:00 WIB
. (Indra Pramesti)

Sempat jadi tren di Seoul Fashion Week bulan Maret kemarin, setelan jas alias suits yang sering digunakan buat acara formal kini udah jadi favoritnya para seleb Korea nih, girls. Ternyata setelan jas formal bisa juga disulap jadi gaya yang kasual.

Ini dia inspirasi padu padan setelan jas formal buat gaya kasual sehari-hari ala seleb Korea.

(Lihat di sini kalau pengin tahu 15 inspirasi gaya stylish dari karakter Lee Sung Kyung di Drama Korea yang dibintanginya)

1. Siapa sangka kalau setelan jas yang formal bisa berubah jadi sporty dengan tambahan kaos dan sneakers berikut. Super cool!

2. Plaid suits berwarna cerah ini jadi kece dengan tambahan bralettes yang lagi ngetren.

3. Gaya yang super kasual ditunjukkan oleh aktris Jung Ryeo Won dengan mengombinasikan jas formalnya dengan atasan crop top dan slides sandals. Kece abis!

4. Dengan rambut dicepol ke atas dan mini sling bag yang manis, Seulgi memamerkan kesan kasual pada setelan jasnya. Lucu ya?

5. Memakai sporty sneakers bisa jadi salah satu menyulap setelan jas formal jadi kasual. Setuju?

6. Kalau look yang satu ini bisa kita pakai di acara yang semi-formal juga. Biarkan belt jadi salah satu aksesoris yang bikin penampilan jadi unik. Jangan lupa red lipstick dan statement earrings biar gaya makin kece.

7. Kesan warna nude yang ditampilan dari setelan jas Kim Go Eun dan atasan white tee yang simple, bisa kita pakai waktu ke kampus nih.

8. Kesan boyish juga bisa ditampilkan dari setelan jas formal. Caranya, kombinasikan dengan high-top sneakers. Super cool!

(Lihat juga 5 inspirasi makeup dari karakter Lee Sung Kyung di Drama Korea yang ia binatngi di sini)

(Lihat di sini kalau pengin tahu inspirasi fashion denim on denim ala seleb Hollywood dan Korea yang super kece)

(Kita juga bisa tahu inspirasi glitter eye makeup buat prom yang kece di sini)