12 Inspirasi Fashion White On White Ala Seleb Hollywood dan Korea yang Wajib Ditiru!

By Indra Pramesti, Senin, 1 Mei 2017 | 06:00 WIB
. (Indra Pramesti)

Look white on white yang simple dan memberikan kesan bersih enggak hanya cocok buat acara semi-formal dan formal aja. Seleb Hollywood dan Korea berikut juga demen memadupadankan style white on white di berbagai kesempatan.

Ini dia 12 inspirasi fashion white on white ala seleb Hollywood dan Korea yang wajib kita tiru!

(Lihat di sini kalau pengin tahu inspirasi fashion stylish dari cewek idaman versi member BTS)

1. Kalau biasanya kita memakai white tee + blue jeans, sekarang waktunya mengubah jins biru jadi jins putih. Simple dan tetep terlihat kece apalagi dengan mary-jane flat shoes!

2. Tampil keren white on white ala CL dengan jumpsuit dan crop jacket. Kasih efek drama pada penampilan dengan aksesoris seperti kalung dan statement rings!

3. Coba padukan off shoulder dress kita dengan high top athletic shoes biar tampil sekeren Bella Hadid. Plait hairstyle-nya boleh dicontek juga lho!

(Lihat di sini kalau pengin tahu 15 inspirasi gaya stylish dari karakter Lee Sung Kyung di Drama Korea yang dibintanginya)

4. Gaya effortlessly stylish ditunjukkan Jessica Jung dengan kombinasi V-neck knitwear, kulot, dan oxford shoes. Cocok buat nongkrong bareng teman se-geng!

5. Contek gaya Gigi dengan loose turtleneck dan flare pants yang super stylish ini. Akksesorisnya cukup retro glasses aja.

6. Celana putih dengan aksen rumbai ternyata udah cukup memikat siapapun yang ngelihat penampilan kita lho!

Baca halaman selanjutnya untuk tahu fashion white on white yang lebih kece!