Dari Feminin Sampai Edgy! Contek Style Pemeran Film Critical Eleven di Gala Premiere

By Indra Pramesti, Sabtu, 6 Mei 2017 | 03:00 WIB
foto: instagram.com/ikanatassa (Indra Pramesti)

Gala premiere film yang bulan ini ditunggu-tunggu, Critical Eleven, udah berlangsung tadi malam. Enggak hanya jalan ceritanya yang jadi pusat perhatian, tapi juga style para pemeran film tersebut.

Mulai dari feminin style hingga edgy, yuk kita intip style mereka di gala premiere!

(Lihat di sini kalau pengin tahu style Anya di film Critical Eleven)

1. Adinia Wirasti yang memerankan tokoh Anya, terlihat tampil edgy dengan double breasted mini dress beraksen lace yang ia kenakan. Makin kece lagi dengan fishtail braid untuk gaya rambutnya. Super cool!

2. Hannah Al Rashid, pemeran salah satu sahabat Anya, Tara, tampil dengan balutan dress berwarna dusty blue dan motif abstrak yang bikin penampilannya makin eklektik.

3. Astrid Tiar yang memerankan tokoh Agnes, tampil elegan dengan embelished dress berwarna hitam.

4. Si 'Cintanya Haris' alias Keara yang diperankan oleh Anggika Bolsterli, mengenakan statement pieces dengan ruffled top dan celana hitam dengan belahan yang unik. Biar enggak ngebosenin, Anggika memilih sepatu warna kuning yang kontras dengan look serba hitamnya.

(Lihat di sini kalau pengin tahu makeup look ala Anya di film Critical Eleven)

5. Revalina S. Temat, pemeran Raisa, tampil anggun dengan hijab yang ia kenakan. Buat hijabers, gayanya bisa kita contek buat perpisahan sekolah nih!

6. Renata yang diperankan oleh Mikha Tambayong, tampil dengan mini dress warna putihnya yang menawan.

7. Enggak ketinggalan Tini, yang diperankan oleh Aci Resti, tampil dengan busana sederhana yang enggak meninggalkan nilai budaya Indonesia nih! Keren!

(Lihat di sini kalau pengin tahu gaya chic Chelsea Islan di front row Chanel Cruise 2018)