Arti dari Genggaman Tangan Cowok, Dilihat dari 6 Drama Korea Ini

By , Kamis, 28 September 2017 | 10:45 WIB
foto: dramafever.com (cewekbanget)

Menggenggam tangan dapat memberikan kita rasa nyaman dan koneksi dengan pasangan. Namun, terdapat makna di balik genggaman tangan cowok lho!

Ini arti dari genggaman tangan cowok dilihat dar 7 drama Korea.

(Lihat di sini: Tanda Cowok Naskir Kita Dilihat dari Tatapan Matanya Berdasarkan 7 Drama Korea Ini)

Genggaman tangan ini menandakan kalau dia nyaman dengan keberadaan kita di sisinya. Sehingga dia menggenggam tangan kita dengan rileks dan enggak terlalu kencang.

Menggenggam tangan kita kemudian menciumnya adalah tanda bahwa dia menghargai dan pengin memperlakukan kita dengan spesial.

(Baca juga: Ini Isi Surat G-Dragon Buat Orangtuanya Waktu Kecil, Sweet Banget!)

Dia masih ragu nih apakah dia boleh mengenggam tangan kita atau enggak. Sehingga dia melakukan gestur ini untuk memberi ruang seandainya kita pengin menarik tangan kita dari genggamannya.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Korea Ini Suka Saling Main Kode di Instagram tentang Hubungan Mereka)

Dia pengin memegang tangan kita tapi masih bingung gimana cara yang baik untuk melakukannya. Sehingga kadang genggamannya jadi terlalu erat saking dia merasa terlalu excited.

Dia mengaitkan jari-jemarinya dengan kita karena merasa protektif dan mau melindungi kita. Enggak mau kita pergi jauh-jauh deh!

(Baca juga: Perlu Tahu! Ini Penjelasan Lengkap Tentang Wajib Militer yang Dijalani Seleb Cowok Korea)

Meski terlihat romantis, gestur ini menandakan kalau dia pengin mengontrol dan posesif sama kita. Kalau kita enggak suka dengan tindakannya ini, jangan takut untuk bilang ‘enggak’ ya!

(Baca juga: 7 Bukti Kedekatan Song Hye Kyo & Song Joong Ki setelah ‘DOTS’ yang Bikin Fans Percaya Mereka Jadian)