3 Info Terbaru yang Harus Kita Tahu Tentang iKON yang Akan Segera Comeback!

By Debora Gracia, Selasa, 16 Mei 2017 | 12:28 WIB
3 Info Terbaru yang Harus Kita Tahu Tentang iKON yang Akan Segera Comeback! (Debora Gracia)

Buat kita yang sudah kangen sama iKON, tenang saja karena mereka akan kembali dengan debut terbarunya, yang pastinya bikin kita enggak sabar.

Boy band yang terakhir merilis lagunya tahun lalu yang berjudul What You Doing, akan segera merilis lagu terbaru.

Nah, ini 4 info terbaru yang harus kita tahu tentang iKON yang akan segera comeback.

Teaser poster iKON yang menyatakan mereka akan comeback menunjukkan kalau single terbarunya akan segera rilis pada 22 Mei mendatang, dan hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Sebenarnya, sebelumnya iKON sudah kasih kode di acara YG X UNICEF Walking Festival 2017 kalau mereka akan segera comeback. Mereka menyatakan sedang mempersiapkan lagu yang keren, berlatih koreografi yang lincah, dan juga segera memproduksi video musik.

Mereka juga pengin para fansnya melihat pada album terbaru mereka. Wah, jadi tambah enggak sabar nih!

Founder dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan kalau dia sangat memuji lagu terbaru dari iKON ini. Hyun Suk juga bilang kalau lagu terbaru dari iKON adalah lagu yang pasti akan jadi hits dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

Tahun lalu, iKON berhasil mendapatkan penghargaan untuk Best New Artist Award di Japan Record Awards, dan pasti tahun ini, mereka akan memulai debut terbaiknya. Percaya atau enggak, kita tungguin saja tanggal rilisnya debut terbaru dari iKON, ya!