5 Info yang Perlu Kita Tahu Tentang Joe Alwyn, Pacar Barunya Taylor Swift!

By Debora Gracia, Rabu, 17 Mei 2017 | 06:19 WIB
5 Info yang Perlu Kita Tahu Tentang Joe Alwyn, Pacar Barunya Taylor Swift (Debora Gracia)

Lama enggak kedengaran beritanya, terakhir dengan kehebohan dia putus dengan aktor Tom Hiddleston, Taylor Swift muncul dengan kabar terbaru kalau akhirnya dia punya pacar baru.

Memang sih beberapa waktu terakhir TayTay kabarnya akan segera comeback dan mempersiapkan lagu terbarunya, tapi yang lebih menarik tentunya tentang Joe Alwyn, pacar barunya TayTay. Meski pun baru ketahuan sekarang, kabarnya TayTay dan Joe sudah pacaran selama beberapa bulan, lho.

Nah, ini 5 info yang perlu kita tahu tentang pacar baru dari penyanyi Bad Blood ini.

Joe Alwyn, bernama lengkap Joseph Matthew Alwyn, adalah cowok kelahiran 21 Februari 1991, yang merupakan aktor berasal dari Inggris. Debutnya dimulai dalam film Billy Lynn’s Long Halftime Walk (2016) di mana dia berperan sebagai Billy Lynn. Di film ini Joe juga main bareng sama beberapa seleb terkenal, seperti Kristen Stewart, Vin Diesel, dan juga Garrett Hedlund.

Filmnya yang lain adalah The Sense of an Ending, sebuah film psikologi thriller, Keepers, dan nantinya dia juga akan main bareng Emma Stone dalam judul The Favourite. Namanya pernah disebut oleh The Hollywood Reporter, akan jadi calon bintang besar Hollywood.

Selain jadi aktor, Joe juga pernah menjadi model majalah Vogue. Di tahun 2016, Joe bareng Gigi Hadid, yang merupakan sahabatnya Taylor Swift juga, photoshoot bareng oleh Mario Testino untuk majalah Vogue edisi September 2016.

(8 Seleb Ini Pernah Pacaran Dengan Mantan Pacar Sahabatnya. Salah Satunya Taylor Swift!)

Bagi Joe, akting adalah suatu bidang yang harus ditekuni dengan serius. Enggak heran kalau dia pun mempelajari akting lebih dalam dengan masuk ke dalam Royal Central School of Speech in London dan juga di  Drama and City of London School, di sana dia belajar lebih dalam tentang teater.

Lihat halaman berikutnya untuk tahu info lainnya tentang pacar barunya TayTay, ya!