5 Boyband Korea yang Akan Segera Comeback Mei - Juni 2017. Ada Idola Kamu?

By Debora Gracia, Jumat, 19 Mei 2017 | 11:51 WIB
5 Boyband Korea yang Akan Segera Comeback Mei - Juni 2017 dan Wajib Kita Tunggu! (Debora Gracia)

Girls, banyak boyband Korea yang akan segera merilis single dan juga album terbarunya nih di bulan Mei ini. Sebagian dari mereka juga sudah membocorkan teaser yang bikin kita makin enggak sabar nunggunya.

Nah, ini 5 boyband Korea yang akan segera comeback Mei 2017 dan wajib kita tunggu.

Boyband yang terdiri dari 13 member ini akan segera comeback pada 22 Mei mendatang. Hal yang tambah spesial, SEVENTEEN akan mengeluarkan 3 versi album, yakni Alone, Al1, dan All. Mereka akan melakukan comeback pada 22 Mei mendatang dengan title track berjudul I Don’t Wanna Cry dari album Al1. Berita selengkapnya baca di sini, ya!

KNK kabarnya akan sedang menyusun jadwal untuk mengeluarkan album keduanya, Gravity. Mereka sudah merilis teaser foto pada 15 Mei kemarin, mengeluarkan tracklist dari album mereka pada 19 Mei, dan teaser musik video pada 22 Mei. Dan pada 25 Mei, KNK akan segera memberitahu album terbaru mereka sepenuhnya. Ditunggu saja, ya!

(5 Seleb Kpop yang Pernah Punya Skandal Negatif Sebelum Debut Tapi Berhasil Berubah Demi Cita-cita)

ASTRO akan segera merilis mini album keempat mereka yang diberi judul Dream Part.01 yang dibuat dalam versi ‘Night’ dan ‘Day’. Dengan tampilan yang berwarna dan enerjik, ASTRO akan segera menghibur kita pada 29 Mei mendatang.

Boyband Korea terbaru, TopSecret akan segera comeback setelah mengeluarkan debut pada Januari tahun ini lewat mini album berjudul Time’s Up.

Baru-baru ini, Top Secret mengumumkan akan segera comeback dengan mengeluarkan teaser berupa foto-foto mereka menggunakan seragam sekolah. Katanya sih, TopSecret akan segera mengeluarkan mini album kedua berjudul Wake Up pada 4 Juni mendatang.

Setelah setahun lamanya enggak terdengar kabar, iKON akan kembali dengan debut terbarunya. Lagu terbaru yang akan segera dirilis berjudul B-DAY dan Bling-Bling, yang ditulis oleh B.I dan Bobby. iKON akan segera comeback pada 22 Mei mendatang, jadi tunggin saja, ya!