7 Momen Romantis Sampai Mengharukan Lee Dong Wook Bareng Fansnya dalam Acara Fan Meeting di Jakarta

By Debora Gracia, Sabtu, 20 Mei 2017 | 19:57 WIB
7 Momen Romantis Sampai Mengharukan Lee Dong Wook Bareng Fansnya dalam Acara Fan Meeting di Jakarta (Debora Gracia)

Fan Meeting Lee Dong Wook di Jakarta dengan tema For My Dear berlangsung seru banget! Dari awal sampai akhir, Lee Dong Wook sukses memberikan fan service yang pastinya enggak terlupakan untuk seluruh fans yang hadir di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Mulai dari yang romantis, lucu, hingga mengharukan, ini kumpulan momen Lee Dong Wook bersama fansnya di Jakarta dalam acara fan meeting For My Dear.

Segmen pertama yang berinteraksi bareng fans adalah Lee Dong Wook mereka ulang beberapa adegan dari dramanya dengan para fans. Lewat hasil undian, akhirnya terpilih 5 fans yang beruntung naik ke panggung, dan melakukan adegan drama bareng Lee Dong Wook.

Ada yang dikasih bunga, ada yang memegang pipi, ada yang diusap kepalanya oleh Lee Dong Wook, pokoknya dijamin bikin baper semua fans yang hadir! Ditambah lagi, setiap fans yang naik ke panggung mendapat pelukan dari Lee Dong Wook, yang langsung disahut oleh teriakan fans lainnya.

(Curhat Lee Dong Wook Tentang Goblin dan Grim Reaper!)

Enggak boleh ketinggalan, momen ketika Lee Dong Wook mencoba berbicara memakai Bahasa Indonesia. Hal ini sebenarnya permintaan langsung dari fans, yang dikabulkan olehnya.

Dia pun dengan tersenyum dan sempat mencoba beberapa kali hingga akhirnya berhasil bilang, “Halo, saya Lee Dong Wook. Aku kangen kalian, aku cinta kamu!” Duh, gemes banget, deh!