4 Kabar dari Super Junior yang Akan Segera Comeback Tahun Ini. Enggak Sabar Nunggunya!

By Debora Gracia, Selasa, 23 Mei 2017 | 05:03 WIB
4 Kabar dari Super Junior yang Akan Segera Comeback Tahun Ini. Enggak Sabar Nunggunya! (Debora Gracia)

Salah satu boyband Kpop yang selama ini sudah kita tunggu untuk comeback, Super Junior, akhirnya memberikan kabar bahagia kalau mereka akan kembali membuat debut pada tahun ini.

Pastinya hal ini sudah ditunggu-tunggu oleh para ELF, karena cukup lama mereka vakum yaitu sejak September 2015 lalu disebabkan beberapa member yang sedang mengikuti wamil atau wajib militer.

Nah, ini 4 kabar dari Super Junior yang akan segera comeback dan bikin kita enggak sabar nunggunya.

Sebenarnya kabar Super Junior akan segera comeback sudah terdengar sejak awal tahun ini, tapi saat itu mereka sedang menunggu member yang masih melaksanakan wamil, yaitu Siwon, Eunhyuk, dan Donghae.

Leeteuk pun pernah membocorkan info saat dia menjadi host di acara 6th Gaon Chart Music Awards, kalau Super Junior sedang mempersiapkan comeback mereka di akhir tahun ini.

Baru-baru ini para member Super Junior reuni bersama dan sepertinya ini jadi tanda mereka sedang mempersiapkan waktu untuk comeback.

Enggak hanya itu, mereka juga saling update di medsos masing-masing dan menyatakan enggak sabar untuk segera comeback.

Kemarin, SM Entertainment secara resmi merilis akun Instagram terbaru dari Super Junior, yang juga berisi foto-foto para membernya. Ini menandakan kalau mereka semakin siap untuk comeback tahun ini. Kamu sudah follow belum Instagram-nya?

Sayangnya, Super Junior akan comeback tapi dengan anggota member yang enggak lengkap. Hal ini karena dua membernya, Ryeowook yang sedang menjalani wamil dan Kyuhyun baru akan masuk wamil. Tapi tentunya ini enggak mengurangi rasa penasaran kita dengan Super Junior yang akan segera comeback ya?

(Baca juga: SISTAR Resmi Bubar. Ini Info yang Perlu Kita Tahu!)