7 Fakta Tentang Lai Guan Lin, Salah Satu Pemenang Produce 101 Season 2 yang Siap Mencuri Perhatian

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 23 September 2017 | 03:00 WIB
Lai Guan Lin (Ifnur Hikmah)

Lai Guan Lin adalah trainee di bawah naungan Cube Entertainment yang ikut di acara survivol show Produce 101 season 2. Perkembangan bakatnya menjadi rapper tidak mudah jika kita melihatnya dari awal Program Survival Produce 101 Season 2. Namun yang patut dikagumi adalah sikap kerja keras dan pantang menyerahnya.

Ini dia 7 fakta tentang Lai Guan Lin, trainee kpop di acara Produce 101 season 2 yang siap mencuri perhatian.

(Lihat di sini pelajaran penting mengejar cita-cita dari trainee Kpop di Produce 101 season 2)

  1. karena enggak paham bahasa korea. Guan Lin juga sempat turun dari kelas D ke F, dan diragukan oleh para juri karena enggak bisa belajar nge-dance dengan cepat.

  1. . Latihan dan latihan terus yang harus dilakukan untuk bisa debut di masa depan. Guan Lin tahu sebenarnya ia punya bakat tetapi masih malu untuk memulai. Berkat dorongan teman-temannya ia menjadi lebih berani nunjukin skill dance dan rap-nya.

  1. dari BTS membawanya naik menjadi ranking 9 di episode 5 Produce 101 Season 2.
  1. . Ia mulai percaya diri dan menunjukkan potensinya sebagai rapper.

  1. bahwa untuk menjadi seorang idol tidaklah mudah.

eah~ Whether it’s the future or whether it’s the past I’m really gonna show you my life is never bad I’m not a character like Mario I’m just me

I didn’t know ganadaramabasa I came to Korea just because I wanted to But in life there’s a lot of stress at the same time Yes, tell me what should I do what should I do, uh I want to be a rapper I want to learn popping I want to eat tasty things I want to take naps I want to do well on broadcast Wanna listen to MGK I miss my parents However I’m very busy I gotta focus on my work like a real man The most important time is always now Every day I try with unlimited possibilities Imma pay you back When I make it big, wait for it

 6. . Tampil kocak dengan Seunho, teman satu agensi, dijamin bikin kita senyum-senyum sendiri.

7

 

Lai Guan Lin

Gimana, udah yakin mau ngegebet Lai Guan Lin?

 Source : youtube.com, onehallyu.com, twitter.com, tumblr.com