4 Info di Balik Kabar Iqbaal CJR Pulang ke Indonesia yang Sempat Trending di Twitter

By Debora Gracia, Rabu, 24 Mei 2017 | 07:21 WIB
4 Info di Balik Kabar Iqbaal CJR Pulang ke Indonesia yang Sempat Trending di Twitter (Debora Gracia)

Salah satu personil CJR, Iqbaal Ramadhan, kabarnya pulang ke Indonesia setelah tahun lalu ia memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke Amerika.

Tentunya kabar bahagia ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu terutama untuk para fans yang sudah kangen dengan Iqbaal dan juga personil CJR lainnya.

Ini 4 info tentang Iqbaal CJR yang pulang ke Indonesia.

Kabar Iqbaal yang pulang ke Indonesia berawal dari temannya di CJR, Aldy mengunggah foto bareng Iqbaal, yang diketahui keberadaan Iqbaal sudah tiba di Indonesia.

Tapi sekarang, Aldy sudah menghapus foto tersebut dan menimbulkan tanda tanya dari para fans-nya CJR. Selain foto bareng Aldy, beredar juga beberapa foto yang menunjukkan Iqbaal yang sudah ada di Jakarta.

Kepulangan Iqbaal CJR ke Indonesia sukses bikin fans CJR yang disebut comate kaget sekaligus senang banget. Makanya, sempat trending di Twitter dengan hashtag, #WelcometoIndonesiaIqbaal dengan seruan dari fans yang senang karena kepulangan Iqbaal ini.

" > " > " >

Meski pun medsos sudah ramai dengan kabar kepulangan Iqbaal CJR ke Indonesia, tapi dari pihak Iqbaal sendiri belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Diketahui Iqbaal saat ini lagi menimba ilmu di Armand Hammer United World College of the American West. Selama bersekolah di sana sejak tahun lalu, dia juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial.

(Baca juga: 5 Gaya Kece Iqbaal ‘CJR’ Selama Kuliah di Amrik. Mana yang Paling Oke?)

Banyak fans yang bertanya-tanya tentang maksud dari kepulangan Iqbaal CJR ke Indonesia, tapi sebagian besar dari mereka berharap bahwa CJR bisa kembali memulai debutnya atau membuat kegiatan bersama fansnya.

" > " > " >