8 Inspirasi Style Boho-Chic Ala Seleb Korea Buat Tampil Sopan di Bulan Puasa

By Indra Pramesti, Jumat, 26 Mei 2017 | 15:11 WIB
. (Indra Pramesti)

Bohemian style yang identik dengan maxi dress, flares, atau pun detail embroidery, bisa kita aplikasikan dengan maksimal di bulan puasa ini. Dan pastinya bikin penampilannya kita enggak hanya kece, tapi juga modest dan sopan.

Ini dia inspirasi style boho-chic ala seleb Korea yang bisa kita tiru!

(Lihat di sini kalau pengin tahu inspirasi kaos jersey ala seleb Hollywood dan Korea buat gaya sehari-hari) 

1. Contek gaya boho-chic ala Sooyoung SNSD dengan memadukan patterned dress-nya dengan denim outerwear dan ankle boots.Super cool!

2. Tampilan boho-chic Sulli makin kece dengan rambutnya yang sengaja di-prem atau dikeriting buat menampilan kesan musim panas.

(Lihat di sini kalau pengin tahu cara merawat dan menata rambt keriting atau rambut yang di-prem)

3. Padukan sheer midi dress dengan oversized blazer dan turtleneck buat gaya boho yang effortless. Tambahkan dengan kombinasi boots dan mini sling bag yang bikin penampilan makin kece.

4. Look santai ala Taeyeon ini bisa kita dapetin dengan memadukan patterned midi dress dengan blus hitam sebagai atasan dan sandal yang cocok buat kita pakai sewaktu hangout bareng temen se-geng.

5. Patterned dress dan long knitted cardigan emang kombinasi yang sempurna buat negdapetin look boho-chic, setuju girls?

6. Midi dress kita enggak bakal kelihatan kaya orang tua kalau kita mengkombinasikannya dengan double denim yang selalu trendy.

7. Buat kita yang bertubuh mungil, jangan khawatir untuk memakai midi atau maxi dress  dalam penampilan kita. Kombinasikan dengan block heels yang enggak hanya bisa bikin kita lebih tinggi, tapi juga nyaman.

8. Look boho-chic dengan sedikit kesan rock-edgy bisa kita dapetin dengan memadukan sheer midi dress dengan leather jacket dan ankle boots. Cool enough?

(Lihat di sini kalau pengin tahu inspirasi memakai outer kimono dari para hijabers)