7 Seleb Korea yang Awalnya Seleb Cilik dan Masih Eksis Sampai Sekarang!

By Debora Gracia, Sabtu, 2 September 2017 | 11:15 WIB
7 Seleb Korea yang Mengawali Karier Sebagai Seleb Cilik dan Masih Eksis Sampai Sekarang! (Debora Gracia)

Seorang seleb bisa memulai karier sejak masih kecil sebagai aktor cilik, tapi enggak semua bisa tetap bertahan eksis sampai dewasa. Butuh kerja keras dan kemauan untuk tetap bertahan di industri yang terus dinamis seperti hiburan.

7 seleb Korea ini dulunya adalah seleb cilik, dan terbukti masih eksis sampai sekarang. Siapa saja mereka?

Yoo Seung Ho, yang sekarang karena main drama korea historical Ruler: Master of the Mask, dulunya adalah aktor cilik yang memulai debut akting dalam drama berjudul The Way Home. Saat itu, Seung Ho masih berusia 7 tahun. Perjalanan karier yang panjang bikin namanya tetap eksis di usianya sekarang 23 tahun.

Kim So Hyun memulai debut aktingnya saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar sebagai pemeran pendukung untuk drama Ten Minute Minor. Namanya mulai diperhitungkan sejak main Moon Embracing the Sun, Who Are You: School 2015, dan juga Goblin.

Di usianya yang masih 17 tahun, Kim So Hyun pun jadi idola baru yang mencuri perhatian karena berhasil jadi pemeran utama bareng Yoo Seung Ho di Ruler: Master of the Mask.

Debut aktingnya dimulai sejak usianya 4 tahun dan menjadi seleb cilik yang terkenal saat itu, bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Cilik Terbaik.

Ternyata Kim Yoo Jung tetap mampu menjaga eksistensinya sampai sekarang ia berusia 17 tahun, terbukti dari drama-drama yang dibintanginya mampu bersinar, seperti Moon Embracing the Sun dan Love in the Moonlight.

Di usia 9 tahun, Lee Hyun Woo memulai debut aktingnya dan dia memerankan banyak judul film maupun drama korea. Di antaranya Master of Study, Footloose, Moorim School, dan yang paling terbaru The Liar and His Lover.