Selain G-Dragon, Taeyang Juga Segera Comeback! Ini 3 Info yang Perlu Kamu Tahu

By Debora Gracia, Rabu, 31 Mei 2017 | 04:44 WIB
Selain G-Dragon, Taeyang Juga Segera Comeback! Ini 3 Info yang Perlu Kamu Tahu (Debora Gracia)

Awal Juni mendatang, rasa kangen kita dengan leader BIGBANG, G-Dragon akan segera terobati karena dia akan merilis lagu comeback-nya.

Tapi enggak hanya G-Dragon, Taeyang BIGBANG juga akan segera comeback, dan ini sudah dikonfirmasi resmi oleh pihak YG Entertainment.

Ini info tentang Taeyang yang akan segera comeback dan perlu kamu tahu.

YG Entertainment sebenarnya sudah kasih bocoran sejak awal Januari lalu, kalau Taeyang BIGBANG akan segera comeback.

Tapi waktu itu, belum ditentukan tepatnya kapan Taeyang akan merilis solo comeback-nya. Sekarang info terbarunya dia akan segera comeback menyusul G-Dragon.

(Baca juga: 10 Pasang Kakak-Adik Seleb Korea yang Super Kompak dan Bisa Jadi Sibling Goals)

Yang Hyun Suk, mewakili YG Entertainment memberi konfirmasi kalau Taeyang akan solo comeback menyusul G-Dragon.

Hal ini bikin heboh para fans sesaat setelah Yang Hyun Suk meng-upload foto Taeyang dan G-Dragon di dalam studio rekaman dengan caption, “#MYFAMILY #MYBROTHER #MYFRIEND #DuringOurLastRecording #TodayMarksTheProjectComplete #DefinitelyEarlyJune #TogetherFor17Years #LookingForwardTo17YearsMore #HwaitingGD #NextIsTaeyang #YG”.

Taeyang terakhir kali merilis album pada tahun 2014 lalu, RISE, dan artinya sekarang sudah 3 tahun lebih. Tentu kabar Taeyang mau comeback sukses bikin kita penasaran dan menunggu tanggal dirilisnya.

Sabar dulu ya, girls! Kita siap-siap dulu menunggu G-Dragon comeback, dengan baca beritanya di sini, dan tinggal menanti kelanjutan info tentang Taeyang.

(Baca juga: 7 Seleb Kpop Ini Mengambil Jurusan Kuliah yang Bikin Kita Enggak Nyangka!)