Ini yang Ji Chang Wook dan Seleb Korea Lainnya Lakukan untuk Merayakan Debut Anniversary

By Natalia Simanjuntak, Kamis, 15 Juni 2017 | 06:21 WIB
foto: jichangwookkitchen.com (Natalia Simanjuntak)

Merayakan ulang tahun debut emang merupakan momen yang spesial banget bagi para pekerja seni hiburan.

Buat para seleb, tahun-tahun yang dilewati itu enggak cuma sekadar hal yang biasa, tapi pengalaman berharga yang ikut berandil besar dalam menghadirkan perubahan-perubahan di hidup mereka.

Karena itulah, banyak di antara mereka yang enggak mau merayakan hal ini sendirian, tapi turut mengikutsertakan para penggemar yang selama ini sudah bekerja keras sebagai mesin yang terus membuat mereka bertahan di industri dengan persaingan yang sangat ketat ini.

Jadi, apa aja ya yang mereka lakukan untuk merayakan debut anniversary-nya? Simak artikel berikut ini!

Ini yang Ji Chang Wook dan seleb Korea lainnya lakukan untuk merayakan debut anniversary.

10 Standar Kencantikan di Korea yang Sering Bikin Kita Bingung

Sebelum melaksanakan wajib militernya, cowok kelahiran 5 Juli 1987 ini dikabarkan akan menggelar fan meeting pada tanggal 22 July 2017 mendatang di Olympic Hall, Seoul.

Selain untuk mengucapkan selamat tinggal sementara kepada para fans, pemeran utama dalam drama ‘Suspicious Partner’ ini juga ingin merayakan anniversary debutnya yang ke-10 tahun.

Mengenai hal ini, agensi dari Ji Chang Wook, ‘Glorious Entertainment’ pun menambahkan, “2017 adalah tahun yang sangat spesial untuknya. Ia debut di tahun 2008 dan bekerja tanpa henti selama satu dekade belakangan, menjadi dewasa, dan salah satu aktor yang diperhitungkan di Korea.

Oleh karena itu, ia ingin berbagi pengalaman yang ia jalani selama 10 tahun ini kepada para penggemarnya enggak hanya melalui layar kaca saja.”