8 Inspirasi Padupadan Sneakers Putih Ala Gita Savitri Devi Buat Cewek Berhijab

By Indra Pramesti, Kamis, 31 Mei 2018 | 23:15 WIB
foto: instagram.com/gitasav (Indra Pramesti)

Terkenal lewat vlog di youtube channel-nya, Gita Savitri Devi, sukses menginspirasi banyak anak muda, nih girls! Belakangan Gita juga sempat mendapat penghargaan dari Youtube sebagai salah satu remaja berpengaruh. Kece banget kan?

Nah, salah satu resep Gita bisa meng-influence banyak orang adalah caranya yang santai dan bisa relate ke permasalahan sekitar. Termasuk juga gaya fashion-nya yang simple dan enggak macem-macem. Lihat aja, hanya dengan sneakers putih polos, Gita bisa tampil kece dan pastinya, nyaman. Ini dia inspirasi fashion padupadan sneaker putih polos ala Gita Savitri buat cewek berhijab yang wajib kita tiru! (Baca juga di sini: 8 Inspirasi Memakai Sepatu Converse Ala Member SNSD)

1. Sneakers putih polos dipadukan dengan maxi skirt dengan aksen elastics bands. Atasannya pilih kaos hitam dan tumpuk dengan patterned outerwear.  

2. Buat outfit yang cantik seperti bell-sleeves dan hijab berwana soft pink tambahan sneakers putih polos juga cocok nih!

3. Santai dengan perpaduan warna hitam-abu-abu-putih buat gaya sehari-hari.

4. Palazzo pants juga oke kalau dipadukan dengan sneaker putih polos. Atasannya pakai blus dengan motif kotak-kotak. 

(Baca juga di sini: 3 Cara Ampuh Mencuci Sepatu Olahraga atau Sneakers Putih di Rumah)

5. Padukan celana dengan elastics band yang bikin kita bebas beraktifitas seharian dengan atasan kemeja garis yang ditumpuk dengan cardigan. 

6. Perpaduan warna pink-putih jadi memberikan kesan clean look yang enak dilihat nih girls! Wajib ditiru! 

7. Sedikit main warna dengan celana merah dan long cardi warna soft pink juga kece!

8. Gaya yang nyaman buat kuliah atau sekedar nongkrong bareng sahabat. Celana denim, atasan warna putih, dan sneaker putih polos jadi kombinasi yang sempurna.

(Baca juga di sini: Sebelum Bergaya 90an, Wajib Tahu Celana Jeans yang Ngetren di Tahun 90an!)