Contek Makeup Ala Maisie Williams yang Main di Game of Thrones dengan 7 Produk Lokal Ini!

By Debora Gracia, Senin, 17 Juli 2017 | 10:56 WIB
Contek Makeup Ala Maisie Williams yang Main di Game of Thrones dengan 7 Produk Lokal Ini! (Debora Gracia)

Maisie Williams datang ke SAG Awards 2017 dengan tampilan yang memukau from head to toe. Banyak beauty vlogger yang langsung mencoba meniru tampilan makeup pemeran Arya Stark di Game of Thrones.

Dilansir dari www.theitalianreve.com, Makeup Artist Maisie, Kindra Mann ingin menampilkan romantic glamorous look dengan warna lipstick yang bold sebagai focal point.

Kalau pengin tampilan makeup seperti Maisie, kita bisa menirunya dengan produk-produk lokal di bawah ini.

Teksurnya creamy dan bagus untuk kamu yang punya kulit berminyak. Enggak hanya menahan minyak berlebihan pada wajah, produk ini juga membuat kulitmu tetap lembab sepanjang hari. Untuk mendapatkan tampilan seperti Maisie, kamu bisa gunakan shade ‘sandy beige’.

Maisie terkenal dengan alisnya yang hitam dan tebal. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, pilih pensil alis berwarna hitam. Bentuk alis kamu sedikit tajam ke atas. Jangan lupa berikan concealer di sekitar eyebrow, sehingga tampilan lebih rapi.

(Baca juga: 7 Inspirasi Fashion untuk Cewek Bertubuh Tinggi Ala Sophie Turner yang Main di Game of Thrones)

Walaupun harga Sariayu Eyeshadow Pallete 25th ini sedikit mahal, kamu bisa langsung mendapatkan 25 warna berbeda. Teksurnya pigmented dan mudah berbaur, jadi mudah untuk digunakan.

Kamu bisa gunakan warna nude untuk dasarnya dan sapukan pada seluruh bagian mata. Jangan lupakan bagian bawah mata dengan sapuan yang tipis. Setelah itu, tambahkan warna soft pink di bagian lipatan mata agar dapat terlihat seperti Maisie.