EKSKLUSIF: Curhatan Hong Jong Hyun Tentang Serunya Bermain di Drama Korea The King in Love

By , Jumat, 28 Juli 2017 | 02:10 WIB
curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love (cewekbanget)

The King in Love adalah drama terbaru yang tayang di channel MBC setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

Drama yang berlatar belakang di Dinasti Goryeo ini bercerita tentang Wang Won (Im Siwan), seorang putra mahkota yang ambisius.Dia memiliki sahabat sekaligus bodyguard kepercayaan yakni Wang Rin (Hong Jong Hyun). Mereka berdua bersahabat dengan Eun San (YoonA), namun persahabatan mereka diuji ketika Wang Won dan Wang Rin jatuh cinta pada Eun San.

Cewekbanget.id mendapatkan kesempatan wawancara eksklusif dengan salah satu pemeran utama yakni Hong Jong Hyun. Yuk kita simak curhatan Hong Jong Hyun tentang serunya bermain di drama Korea The King in Love!

(Baca juga: Im Siwan Lagi Wajib Militer, 4 Drama Korea yang dibintanginya Ini Bisa Mengobati Rasa Kangen Kita)

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Saat aku membaca naskah drama ini untuk pertama kalinya, aku merasa karakterku sangat menarik. Rin adalah karakter yang karismatik dan berbeda dari karakter yang sebelumnya pernah aku perankan."

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Rin adalah orang yang penyayang, dia juga rela mengorbankan dirinya untuk Won dan San. Tapi kadang aku khawatir apakah aku bisa mengekspresikan rasa kasih sayang dan emosi yang dalam dengan baik."

(Baca juga: Fight For My Way Akhirnya Tamat, Ini 6 Hal yang Bakal Kita Kangenin dari Drama Korea Ini)

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Aku mengikuti sekolah action untuk belajar menunggang kuda, supaya lebih maksimal saat  berperan di drama sejarah ini. Apalagi Rin adalah karakter yang jago bela diri. Aku, YoonA, dan Siwan juga sering bertemu di awal pembuatan drama ini supaya bisa lebih akrab dan saling mengenal lebih baik."

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Won, San, dan Rin merupakan sahabat baik yang selalu bersama. Makanya kita saling bergantung pada satu sama lain, baik saat syuting maupun ketika off screen. Selalu ada hal-hal seru dan menyenangkan ketika kami makan, bermain, bertukar pikiran, bahkan saat menunggu waktu syuting."

(Baca juga: 5 Alasan Park Bo Gum Cocok Jadi Tipe Cowok Idaman Kita. Kamu Setuju?)

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Wah, aku enggak pernah mengalami kejadian kayak gitu di kehidupan nyata."

"Aku sih pengin istirahat dulu dan berjalan-jalan. Aku akan bertemu dengan keluarga dan teman-temanku, soalnya aku enggak bisa ketemu mereka selama pembuatan drama ini."

(Baca juga: Yuk, Kenalan dengan 9 Seleb yang Akan Main di Drama Korea Terbaru, School 2017!)

curhatan Hong Jong Hyun di drama Korea The King in Love

"Kami sudah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di drama ini selama enam bulan. Meski masih ada hal-hal yang harus diperbaiki, tapi kami berharap kamu bisa menikmati drama ini. Tontonlah sampai episode terakhir karena ada kejutan menarik yang menunggu kamu."

Nah, sudah siap menonton The King in Love?

(Baca juga: 6 Web Drama & Drama Korea yang Dibintangi Member EXO di 2017. Wajib Ditonton!)