Wajib Tahu! 5 Fashion Item Favorit Harry Styles Ini Bisa Juga Dipakai Cewek

By Debora Gracia, Rabu, 2 Agustus 2017 | 04:00 WIB
Wajib Tahu! 5 Fashion Item Favorit Harry Styles Ini Bisa Juga Dipakai Cewek (Debora Gracia)

Kita pasti setuju kalau Harry Styles, salah satu member One Direction ini bersuara emas dan lagu-lagunya yang romantis.

Ditambah lagi talentanya dalam bidang akting membawa Harry Styles menjadi salah satu pemain dalam film Dunkirk yang rilis hari ini. Ia berperan sebagai Alex.

Di samping itu, Harry Styles dikenal dengan fashionnya yang mencuri perhatian. DIa bahkan pernah mendapatkan ‘British Fashion Awards’ untuk personal fashion style-nya.

Kita juga bisa lho menerapkan fashion ala Harry Styles. Lihat dari 4 fashion item favorit Harry Styles ini yang bisa dipakai juga oleh cewek.

Harry suka banget tampil dengan berbagai motif, salah satunya floral shirt. Kita bisa juga menirunya dengan. Jangan lupa, masukkan bagian depan floral shirt ke dalam celana.

Motif tartan jadi salah satu karakteristik Harry untuk tampilan casual. Terkadang Harry memakainya sebagai outer dengan dalaman berwarna netral, seperti hitam atau putih.

Fashion item andalan yang sering digunakan Harry adalah skinny jeans dan boots. Hampir dalam segala macam tampilan casual dan formal-nya Harry selalu menggunakan kedua fashion item ini. Selain gampang di mix and match dengan atasan apapun, skinny jeans dan boots juga bisa bikin tampilan kita jadi makin edgy di segala kesempatan.

(Baca juga: 8 Quotes Harry Styles Ini Akan Bikin Cewek Termotivasi dan Merasa Spesial!) Semenjak jadi fashionista, Harry sering banget terlihat menggunakan setelan jas. Kita juga bisa kok menirunya dengan blazer. Pilih warna blazer yang cerah, seperti kuning atau soft pink. Padukan dengan dalaman berwarna netral.

(Baca juga: Wajib Tahu! 5 Fashion Item yang Harus Dimiliki Cewek dengan Pinggul Besar) Harry suka banget pakai topi sebagai pemanis tampilannya, mulai dari topi fedora, topi beret, sampai topi kupluk. Kita juga bisa ikut memakainya, sesuai dengan selera kita, girls! Mana jenis yang paling kamu suka?