7 Rekomendasi Lip Gloss Warna Soft Pink di Bawah 80 Ribu yang Bisa Dipakai ke Kampus

By Debora Gracia, Kamis, 3 Agustus 2017 | 01:05 WIB
7 Rekomendasi Lip Gloss Warna Soft Pink di Bawah 80 Ribu yang Bisa Dipakai ke Kampus (Debora Gracia)

Salah satu produk untuk memperindah bibir adalah lip gloss.

Lip gloss punya karakteristik warna yang sheer atau agak transparan dan bisa membuat bibir glossy. Lebih baik memilih warna yang sesuai dengan warna asli bibir kita.

Lip gloss bisa kita pakai ke kampus untuk tampilan bibir lebih segar dan cerah.

Nah, buat kita yang masih suka bingung milih lip gloss, yuk simak 7 referensi lip gloss soft pink dengan harga di bawah 100 ribu.

Emina Liquid Lip Shine – Cerish Red (Rp 35.000,-)

Produk lip gloss dari Emina ini punya tekstur yang cukup sticky. Warnanya juga sheer dan ada sedikit blink pada lip gloss. Aroma lipgloss-nya enggak menyengat kok.

(Baca juga: Wajah Cerah Seperti Song Hye Kyo, Coba Aja 7 DIY Masker Ini!)

Wardah Lip Gloss Wonder Shine – Pale Pink (Rp 38.000,-) Wardah Lip Gloss Wonder Shine memberikan warna yang glossy pada bibir. Teksurnya lembut dan enggak begitu sticky. Ada sedikit blink pada lip gloss. Sayangnya kurang tahan lama dan terasa berat di bibir.

(Baca juga: Jangan Lakukan 5 Kesalahan Makeup Ini Kalau Enggak Mau Wajah Terlihat ‘Butek’ & Kusam) Mineral Botanica Moisturizing Lip Gloss - Lollipop (Rp 42.000,-) Lip Gloss dari Mineral Botanica ini punya teksur yang ringan, sehingga enggak terasa menggumpal begitu diaplikasikan ke bibir. Produk ini bisa melembabkan bibir kita. Warnanya glossy dan cukup pigmented untuk lipgloss.

(Baca juga: Habis Pelajaran Olahraga di Sekolah? Yuk Pakai 7 Body Mist di Bawah 35 Ribu Supaya Kembali Segar!) Revlon Super Lustrous Lip Gloss – Snow Pink (Rp 55.000,-) Revlon Super Lustrous Lip Gloss punya tekstur yang sticky dan cukup tebal. Selain itu, lip gloss keluaran Revlon ini bisa membuat bibir jadi enggak kering. Begitu diaplikasikan, bibir kita bakalan terlihat lebih glossy dengan sedikit shimmer.

(Baca juga: Ikuti 7 Tips Mudah Ini Biar Kuku Enggak Gampang Rapuh!)Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss – Cherish (Rp 60.000, Produk lip gloss dari Wet n Wild ini bisa bikin bibir kita lembab, terutama untuk kita yang bibirnya kering. Teksturnya ringan dan memberikan sedikit efek glossy. Sayangnya, daya tahannya kurang dan aromanya sedikit menyengat.

(Baca juga: Perbedaan Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner)Makeover Liquid Lip Color – Pink Punch (Rp 75.000,-) Lip gloss Makeover Liquid Lip Color ini warnanya sheer dan glossy dengan wangi yang enggak menyengat. Teksturnya ringan dan enggak membuat bibir kita jadi kering. Produk ini bisa tahan hingga 3-4 jam tanpa makan lho.

(Baca juga: Tampil Fresh dengan 10 Lip Gloss di Bawah 50 Ribu yang Bisa Dipakai ke Sekolah)Maybelline Color Sensational Lip Polish – Glam 1 (Rp 80.000,-) Satu lagi produk Maybelline Color Sensational, yaitu lip gloss. Teksturnya lembut, tetapi cukup berat. Cukup bisa membuat bibir kita lembab. Lip gloss yang pigmented banget dan memberikan efek glossy pada bibir. Produk ini cukup bertahan lama di bibir kita, sekitar 2-3 jam tanpa makan.

(Baca juga: 10 Item Fashion Kece untuk Cewek yang Naik Motor)