Inspirasi Memakai Bowler Hat Ala 6 Seleb Korea Ini Bisa Kita Tiru

By Debora Gracia, Minggu, 23 Juli 2017 | 01:00 WIB
Inspirasi Memakai Bowler Hat Ala 6 Seleb Korea Ini Bisa Kita Tiru (Debora Gracia)

Menurut sejarahnya, bowler hat awalnya memang dipakai sama cowok. Tapi seiring berkembangnya waktu, bowler hat juga dipakai sama cewek, lho! Termasuk seleb-seleb Korea di bawah ini. Yuk simak referensi menggunakan bowler hat ala seleb Korea yang bisa kita tiru.

Anggota tertinggi di ‘SNSD’ yang punya fashion taste tinggi. Sooyoung tampil feminim dengan dress unik. Fashionista ini menambahkan bowler hat dan heels ankle boots yang berwarna senada dengan dress-nya.

IU menggunakan sweater biru bermotif imut yang dipadukan dengan shirt. Untuk menyempurnakan tampilan musim dingin, IU menambahkan bowler hat yang membuatnya semakin tampak manis.

Satu lagi fashionista dari ‘SNSD’, Tiffany Hwang. transparent blouse dengan aksen blink-blink dan hot pants hitam. Biar makin menawan, Tiffany menambahkan bowler hat untuk aksesoris rambutnya. (Baca juga: 15 Trik Anti Bosan Memakai Kemeja Putih Untuk ke Kampus)

 

Seulgi simple dengan shirt putih, skinny jeans hitam, dan ankle boots hitam yang ditambahkan dengan wide bowler hat.

Bomi memakai t-shirt hitam dengan jacket, leather hot pants hitam. Biar makin edgy, Bomi menambahkan wide bowler hat.

Mantan anggota ‘SNSD’ ini emang terkenal sebagai fashionista. Bahkan sekarang udah punya brand fashion-nya sendiri nih. Jessica memakai striped t-shirt, denim outer, jeans merah, dengan tambahkan bowler hat yang warnanya senada dengan denim-nya. (Baca juga: Beret Hat! Topi Klasik yang Bisa Bikin Kita Terlihat Chic)