5 Hair Mist Ini Bikin Rambut Wangi Seharian & Bebas Bau Matahari!

By Debora Gracia, Minggu, 6 Agustus 2017 | 06:00 WIB
5 Hair Mist Ini Bikin Rambut Wangi Seharian & Bebas Bau Matahari! (Debora Gracia)

Seharian beraktivitas di sekolah atau kampus bikin rambut kita rentan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama.

Seringnya lagi muncul bau yang enggak enak, lepek, dan bikin enggak nyaman. Sebenarnya ada cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan hair mist di pagi hari.

  1. Menyediakan 4 varian, yaitu Cherry Blossoms, Fresh Bouquet, Morning Dew, dan Ocean Breeze. Makarizo Hair Energy Scentsation enggak hanya mengharumkan, tetapi juga menutrisi rambut dan melindungi dari sinar matahari. (Baca juga: Mau Kulit Halus? Coba 7 Produk Perawatan Kulit dengan Kandungan Buah Olive Ini!)
  2. Sariayu Hijab Hair Mist sangat cocok buat kita yang berhijab nih. Produk ini dibuat dengan bahan-bahan alami dengan wewangian mint. Selain itu, juga bisa menutrisi rambut yang kering.
  3. Produk hair mist dari Marina ini memberikan sensasi segar pada kulit kepala. Selain mengharumkan, Marina Hair Essence Mist Volumizing berguna untuk menutrisi rambut dan mencegah kerontokan. (Baca juga: Nyaman dan Tetap Pede, Ini 7 Celana yang Wajib Dimiliki Cewek Berbokong Besar!)
  4. Natur Hair Mist punya dua varian, yaitu Fantasy Flower dan Passionate Flower. Selain bisa menutrisi rambut, hair mist dari Natur bisa melembutkan rambut  juga. Produk ini bisa jadi hair spray juga lho, dengan kandungan yang enggak seberat hair spray biasa.
  5. Produk hair mist dari HQ7 ini wanginya soft dan musky. Selainitu, bisa menutrisi dan melembabkan rambut kita yang kering. (Baca juga: Yuk Lepaskan Stres dengan 5 Peel Off Mask di Bawah 50 Ribu Ini!)