Atasi Rambut Rontok dengan Vitamin Rambut di Bawah 30 Ribu Ini!

By Debora Gracia, Jumat, 26 Januari 2018 | 12:42 WIB
Atasi Rambut Rontok dengan Vitamin Rambut di Bawah 30 Ribu Ini! (Debora Gracia)

Salah satu permasalahan rambut yang sering kita alami adalah rambut rontok. Tentunya kita merasa enggak nyaman kalau rambut terasa enggak kuat dan gampang rapuh kan, girls? Cara mengatasinya adalah dengan merawat rambut, dimulai dengan rajin memakai vitamin rambut.

Coba rekomendasi vitamin rambut di bawah ini yang bisa kita peroleh dengan harga di bawah 30 ribu!

  1. Miranda Hair Vitamin (Rp 9.000,-) Miranda Hair Vitamin dirancang buat rambut kita enggak rontok lagi. Selain itu, bisa juga bikin rambut kita jadi makin gampang diatur. Namun produk ini kurang cocok dengan rambut berminyak. (Baca juga: 3 Inspirasi Gaya Rambut Selena Gomez dan Tutorial Mudahnya!)
  2. Ellips Hair Vitamin Silky Black (Rp 9.000,-) Produk dari Ellips ini punya kandungan pro-keratin complex yang bisa membuat rambut kita jadi sehat kembali akibat penggunaan produk styling. Kandungan lainnya juga membantu biar rambut kita enggak kering dan kusam. Yang paling penting, Ellips bisa membantu mengurangi kerontokan pada rambut.
  3. Seger Minyak Rambut Urang Aring (Rp 10.000,-) Produk lama yang ampuh banget bikin rambut makin sehat dan kuat. Membuat rambut kita jadi makin berkilau, tebal, lembap, dan sehat. Karena berbahan dasar minyak, lebih baik pakai sedikit saja dan jangan lupa cuci rambut hingga benar-benar bersih dari minyak. (Baca juga: 3 Inspirasi Model Rambut Bergelombang Yang Cocok Untuk Remaja)
  4. Mirabella Urang Aring Hair Lotion (Rp20.000,-) Tanaman urang aring terkenal dengan kehebatannya mengusir rambut rontok. Selain itu, Mirabella Urang Aring Hari Lotion juga punya kandungan vitamin E yang bagus untuk  menguatkan rambut kita.
  5. Mustika Ratu Minyak Cem-ceman (Rp29.000,-) Selain untuk menguatkan rambut biar enggak rontok lagi, Mustika Ratu MinyakCem-ceman ini bagus buat rambut yang mengembang dan kering. Karena berbahan dasar minyak, lebih baik pakai sedikit saja dan jangan lupa cuci rambut hingga benar-benar bersih dari minyak. (Baca juga: 6 Perawatan Rambut Panjang Seperti Gigi Hadid Supaya Enggak Gampang Rontok)