Transformasi Lisa ‘BLACKPINK’, dari Imut Hingga Menawan!

By Debora Gracia, Selasa, 22 Agustus 2017 | 14:20 WIB
Transformasi Lisa ‘BLACKPINK’, dari Imut Hingga Menawan! (Debora Gracia)

Rapper BLACKPINK’ asal Thailand, Lisa benar-benar menarik perhatian masyarakat dunia. Begitu tampil di stage, Lisa jadi kharismatik banget dengan style-nya yang swag. Tapi begitu tampil di acara variety show, Lisa ternyata imut dan polos banget lho.

Maknae ‘BLACKPINK’ ini juga ngebuat semua orang penasaran dengan kehidupannya dulu waktu masih tinggal di Thailand. Yuk, kita cek transformasinya dari kecil hingga menjadi bintang Korea seperti sekarang!

  1. Wajah Lisa enggak pernah berubah nih dari kecil. (Baca juga: Mau Ganti Warna Rambut? Contek 9 Inspirasinya dari Lisa 'Blackpink')
  2. Senyuman Lisa enggak pernah gagal ngebuatnya jadi makin imut.
  3. Lisa bahkan pernah punya potongan rambut super pendek sebelum debut! (Baca juga: 10 Inspirasi Tampilan Kece Ala Lisa "Blackpink" yang Harus Kita Coba!)
  4. Begitu masuk YG Entertaiment, Lisa perlahan mulai mengubah penampilannya walaupun masih dengan warna rambut natural-nya.
  5. Sekarang Lisa menarik perhatian dengan penampilannya yang enerjik dan fashionable. Idola banget, deh! (Baca juga: 6 Dupe Produk Makeup Sehari-hari Jennie ‘BLACKPINK’. Bisa Dicontek Nih!)