Pakai 4 Lip Liner Lokal di Bawah 100 Ribu Agar Bibir Terlihat Tebal!

By Debora Gracia, Selasa, 25 Juli 2017 | 12:00 WIB
Pakai 4 Lip Liner Lokal di Bawah 100 Ribu Agar Bibir Terlihat Tebal! (Debora Gracia)

Untuk membentuk bibir yang indah, enggak cukup kalau cuman pakai lipstick aja. Dengan lip liner, kita bisa bikin bibir kita terlihat full. Khusus untuk bibir tipis, kita juga bisa buat bibir kita agak terlihat tebal dengan menggunakan lip liner. Buat kita yang pengin nyobain lip liner tapi masih bingung, coba cek 4 lip liner lokal di bawah 100 ribu ini.

  1. LT PRO Long Lasting Lip Liner (Rp 18.000,-) Bentuk produk dari LT PRO sederhana dan mudah dibawa ke mana pun. Warnanya juga agak pigmented. Tapi karena produk ini bisa bikin bibir kering, lebih baik aplikasikan lip balm terlebih dahulu biar bibir tetap lembap. (Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Di Bawah 100 Ribu yang Cocok Dipakai ke Kampus)
  2. Mirabella Lip Definer (Rp 30.000,-) Produk lip liner dari Mirabella punya dua varian warna, yaitu merah dan marun. Teksturnya sendiri agak keras, tapi tetap nyaman di bibir. Sayangnya, warnanya kurang tahan lama. (Baca juga: 10 Inspirasi Lipstik Lokal untuk Kulit Sawo Matang yang Bisa Kita Coba)
  3. Inez Color Contour Plus Lip Liner (Rp 38.000,-) Inez Color Contour Plus Lip Liner ini teksturnya creamy dan warnanya cukup pigmented. Sayangnya kekurangan produk Inez ini adalah kurang tahan lama apabila enggak dibarengi dengan pemakaian lipstick. Selain itu, produk ini juga enggak waterproof dan gampang hilang kalau kita makan dan minum. Lip liner ini juga agak susah diraut. (Baca juga: 5 Cara Mudah Mengatasi Kulit Wajah Mengelupas & Kering Supaya Bisa Halus Kembali)
  4. Makeover Lip Liner (Rp 72.500) Lip liner dari Makeover ini punya tekstur yang soft dan creamy. Warnanya pigmented banget dan enggak bikin bibir kita jadi kering. Selain itu, lip liner-nya tahan lama di bibir kita dan enggak hilang walaupun udah makan. Kelebihan lainnya, produk ini waterproof jadi aman kalau kita mau minum. (Baca juga: 10 Rekomendasi Blush On di Bawah 100 Ribu yang Bikin Wajah Segar dan Enggak Pucat!)