Tiru 5 Sifat Joy ‘Red Velvet’ Ini Untuk Jadi Cewek Keren

By Ifnur Hikmah, Minggu, 3 September 2017 | 02:00 WIB
tiru 5 sifat Joy ‘Red Velvet’ ini untuk jadi cewek keren (Ifnur Hikmah)

Joy ‘Red Velvet’ dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki banyak fans, baik itu fangirl maupun fanboy. Tidak hanya fans yang yang banyak, Joy juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan keren di mata orang-orang yang mengenalnya.

Kita juga bisa jadi seperti Joy. Yuk tiru 5 sifat Joy ‘Red Velvet’ ini untuk jadi cewek keren.

Joy mudah sekali berkenalan dan akrab dengan orang yang baru dikenalnya. Hal ini bisa terlihat dari penampilannya di variety show TV Korea. Dia selalu dengan mudah mengobrol santai dengan seleb lain. Kita juga bisa meniru pribadi Joy yang supel dan mudah bergaul ini, biar memiliki banyak teman dan berhubungan baik dengan orang lain.

Enggak hanya supel dan mudah bergaul, Joy juga bisa dengan mudah membangun suasana ceria di lingkungan sekitarnya. Enggak akan ada moment awkward kalau ada Joy, karena pribadinya yang ceria. Sifat Joy yang ceria ini perlu ditiru biar bisa jadi cewek keren. Bisa diawali dengan membentuk pikiran positif. Jadi, setiap hari kita harus selalu berpikiran positif agar bisa melewati hari-hari dengan senyuman.

Joy selalu mencoba untuk relax saat pikiran lagi jenuh, salah satu caranya dengan melakukan ‘me time’. Joy akan berjalan-jalan sendirian, berbelanja, atau minum kopi untuk menjernihkan pikirannya. Hal ini baik juga untuk kita lakukan kalau memang lagi jenuh, jadi tidak emosian. Strategi ini cocok banget dilakukan saat lagi banyak masalah.

Joy tidak ragu untuk melakukan hal konyol di depan kamera dan orang banyak. Joy bahkan pernah menampilkan bare face-nya di reality show We Got Married bersama Yook Sungjae ‘BTOB’. Padahal memperlihatkan wajah tanpa make up di depan umum menjadi hal yang dihindari seleb Korea hingga masyarakat Korea kebanyakan, karena penggunaan make up sehari-hari adalah hal wajib di Korea.

Joy bisa dikatakan sebagai member yang paling sibuk di Red Velvet. Dia sudah pernah mengikuti We Got Married, dan main di drama The Liar and His Lover. Selain itu juga banyak menghadiri program-program TV lainnya, baik sendiri maupun bersama member lainnya. Dalam posisi grup pun, Joy memiliki vokal yang bagus dan juga bisa nge-rap.

Seperti Joy, kita juga jangan ragu untuk mencoba hal baru supaya bisa mencari jati diri kita yang sebenarnya dan juga bakat kita. Keluar dari zona nyaman dan mencoba tantangan baru adalah salah satu hal yang wajib dilakukan.

(Indah.P.Sari)