5 Item Fashion yang Enggak Akan Pernah Ketinggalan Zaman dan Harus Punya

By Ifnur Hikmah, Selasa, 25 Juli 2017 | 18:21 WIB
Kendall Jenner in skinny black pants (Ifnur Hikmah)

Fenomena fast fashion seolah menuntut kita untuk terus memperbarui isi lemari. Trend yang terus berganti dalam waktu cepat membuat baju-baju yang telah kita beli hanya bisa dipakai dalam masa yang singkat.

Apalagi dengan gencarnya promosi yang dilakukan oleh berbagai label fashion yang terus menawarkan model baru. Baju yang dibeli tahun lalu belum tentu saat ini trend dan kita pun akan membeli baju baru lagi dan lagi.

Dari pada membuang uang untuk terus membeli on trend fashion items lebih baik kita menginvestasikannya ke beberapa timeless outfit: Berikut 5 item fashion yang enggak akan ketinggalan zaman dan harus punya.

Kendall Jenner in skinny black pants

How To Wear Plain White Tee via https://www.pinterest.com

Kaos putih polos dapat menjadi andalan untuk tampilan casual. Selain nyaman, item ini sangat fleksibel untuk dipadu padankan dengan berbagai bawahan dan outer. Mulai dari denim overall sampai rok, kemeja flanel hingga blazer dapat dipasangkan dengan plain white tee.

Kendall Jenner in skinny black pants

Kendall Jenner in Skinny Black Trouser via http://giathakur.com

Skinny black pants mungkin akan terlihat membosankan dibandingkan dengan culotte dan pleated skirt yang saat ini sedang trend. But somehow, this basic trouser will keep you stylish no matter what trend is on. Mix & match dengan leather goods, blouse, atau leisure outfit favoritmu.

Kendall Jenner in skinny black pants

Celebrities in white Shirt via https://matome.naver.jp

Sama seperti plain white tee, kemeja putih dapat dipasangkan dengan semua jenis pakaian. Bedanya white shirt akan memberikan kesan lebih rapi. Outfit yang satu ini cocok dipakai saat menghadiri acara semi formal maupun formal.

Kendall Jenner in skinny black pants

Little Black Dress Hacks via http://www.thechicfashionista.com

Salah satu classic outfit yang wajib dimiliki adalah gaun hitam. Item ini cocok untuk dipakai saat ingin tampil feminin. Kita dapat memadukan little black dress dengan berbagai aksesori yang sesuai dengan gaya kita. Black will never goes wrong, girls!

Kendall Jenner in skinny black pants

Jeans Guide via https://www.pinterest.com

Jeans merupakan salah satu fashion item yang dimiliki oleh hampir semua orang. Ada banyak jenis jeans yang ditawarkan oleh para retailer, namun demikian jeans yang berpotongan lurus dapat menjadi pilihan terbaik bagi kita yang ingin tampil stylish sepanjang waktu. Straight cut jeans dapat dipasangkan dengan berbagai jenis atasan dan sepatu.