Tampil Beda dengan Inspirasi Rambut Merah Ala 7 Seleb Kpop!

By Debora Gracia, Rabu, 26 Juli 2017 | 10:00 WIB
Tampil Beda dengan Inspirasi Rambut Merah Ala 7 Seleb Kpop! (Debora Gracia)

Tampil beda bisa dilakukan dengan berbagai hal, termasuk berani tampil dengan warna rambut berbeda. Dari mulai coklat, blonde, hingga warna-warna cerah, seperti merah, ungu, atau biru. Buat kita yang pengen ganti warna rambut, contek warna rambut merah ala seleb Korea yang bisa kita cobain nih.

  1. Joy ‘Red Velvet’ Buat lagu terbarunya ‘Red Velvet’, Joy mewarnai rambutnya jadi merah terang, lho.
  2. IU Penyanyi imut satu ini juga pernah mewarnai rambutnya jadi merah. (Baca juga: 6 Inspirasi Bomber Jacket dari Seleb Kpop yang Bisa Kita Tiru)
  3. Krystal ‘f(x)’ Krystal emang terkenal suka gonta-ganti warna ramtut. Waktu promosi lagu ‘Rum Pum Pum’, Krystal mewarnai rambutnya jadi merah terang.
  4. Tiffany ‘SNSD’ Fashionista ‘SNSD’ ini selalu tampil dengan rambutnya yang panjang. Tiffany juga pernah kok mewarnai rambutnya merah.
  5. Hyejeong ‘AOA’ Ternyata, Hyejeong ‘AOA’ pernah juga lho mewarnai merah rambutnya.
  6. Wendy ‘Red Velvet’ Satu lagi anggota dari ‘Red Velvet’ yang pernah mewarnai rambutnya jadi merah. Main vocal ‘Red Velvet’ ini juga pernah nyobain warna merah untuk warna rambutnya.
  7. Yura ‘Girl’s Day’ Yura berani banget lho ngewarnain rambutnya jadi merah terang. Tapi Yura jadi makin cantik dan cocok banget dengan rambut merahnya. (Baca juga: Trik Fashion Minimalis Memakai Item Berbahan Denim Ala Alika Islamadina)

(Marcella O.)