3 Lip Palette Lokal di Bawah 130 Ribu yang Bisa Kita Coba!

By Debora Gracia, Rabu, 26 Juli 2017 | 11:00 WIB
3 Lip Palette Lokal di Bawah 130 Ribu yang Bisa Kita Coba! (Debora Gracia)

Suka banget lipstick tapi males selalu beli-beli terus? Kita bisa cobain lho beli lip palette yang menyediakan banyak warna dalam satu produk. Coba liat 3 produk lip palette lokal yang bisa kita beli dengan harga di bawah 130 ribu.

  1. Wardah Lip Palette (Rp 60.000,-) Setiap lip palette dari Wardah terdiri dari 8 warna dan disediakan tiga varian warna, yaitu merah, pink, dan cokelat. Produk ini punya kuas aplikatornya, tetapi kecil dan kaku. Teksturnya creamy dan warnanya agak sheer, jadi perlu dipulas berkali-kali agar lebih tebal. Cukup tahan lama, tetapi perlu dipulas kembali setelah makan. (Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Di Bawah 100 Ribu yang Cocok Dipakai ke Kampus)
  2. LT Pro Lip Palette (Rp 125.000,-) Ada dua varian warna dari LT Pro Lip Palette, yaitu pink dan cokelat. Setiap lip palette terdiri dari 5 warna. Ada kuas aplikatornya juga, jadi lebih praktis. Produk ini juga bisa melembabkan bibir dan ada UV Protection-nya juga, lho. (Baca juga: 10 Inspirasi Lipstik Lokal untuk Kulit Sawo Matang yang Bisa Kita Coba)
  3. Makeover Lip Palette (Rp 125.000,-) Lip palette Makover ini emang juara. Ada lima warna dalam setiap lip palette. Teksturnya creamy dan melembabkan. Untuk daya tahannya, Makeover Lip Palette lumayan tahan kok di bibir. Tetapi tetap harus dipulas kembali kalau habis makan. Karena ada kuasnya, kita enggak perlu lagi pakai kuas terpisah. (Baca juga: 6 Inspirasi Bomber Jacket dari Seleb Kpop yang Bisa Kita Tiru)

(Marcella O.)