Atasi Bibir Pecah-pecah dengan 4 Lip Butter di Bawah 100 Ribu!

By Debora Gracia, Kamis, 3 Agustus 2017 | 06:00 WIB
Atasi Bibir Pecah-pecah dengan 4 Lip Butter di Bawah 100 Ribu! (Debora Gracia)

Bibir pecah-pecah itu nyusahin banget deh. Kita jadi enggak pede dengan bibir sendiri. Mau pakai lipstick matte juga susah. Bahkan, udah coba pakai lip balm tapi enggak ada efeknya. Yuk cobain 4 lip butter di bawah 100 ribu yang ampuh melembabkan bibir kita.

  1. Nivea Lip Butter (Rp 30.000,-) Tersedia dalam 4 varian, yaitu Original, Raspberry Rose, Cocoa, dan Vanilla & Macadamia. Hanya perlu dipakai sedikit karena sudah sangat melembabkan. (Baca juga: 10 Langkah Makeup Natural Ala Gita Savitri Devi yang Bisa Kita Coba)
  2. Vaseline Lip (Rp 59.000,-) Vaseline Lip Theraphy menyediakan 3 varian, yaitu Rosy Lips, Cocoa Butter, dan Crème Brulee. Teksturnya sendiri creamy dan glossy, tapi enggak lengket, lho. Selain melembabkan, bisa mencerahkan bibir kita yang kehitaman juga.
  3. Palmer’s Cocoa Butter Formula Lip Butter (Rp 68.000,-) Teksturnya creamy dan melted di bibir. Ada efek cooling di bibir begitu diaplikasikan. Sangat melembabkan juga, lho. (Baca juga: 7 Tote Bag Stylish di Bawah 150 Ribu yang Cocok Kita Gunakan Ke Kampus)
  4. The Body Shop Lip Butter (Rp 89.000,-) Ada 7 varian yang disediakan The Body Shop Lip Butter, yaitu Strawberry, Honeymania, Coconut, Shea, Mango, Dragonfruit, dan Pink Grapefruit. Teksturnya sendiri creamy buttery, tapi enggak lengket di bibir. Sangat melembabkan walaupun hanya dipakai sedikit.